Alvin And The Chipmunks The Chipmunk Song

Alvin And The Chipmunks The Chipmunk Song – Single kedua dari dua nomor satu David Sevilla membuatnya mengambil tagihan kedua setelah mengetahui bahwa Ross Baghdasarian adalah bintang tagihannya; suara Anda dengan kecepatan tinggi.

Dalam waktu singkat antara pukulan pertama dan kedua (dan terakhir) Baghdasaryan, rekaman mendebarkan mengambil kehidupannya sendiri, dan dia cukup pintar untuk mengkristenkan penciptaan “Anjing” dengan kepribadiannya sendiri. , sangat kuat sehingga selamanya akan mengidentifikasi Alvin dan para Chipmunks.

Alvin And The Chipmunks The Chipmunk Song

Lagu Baghdasarian, juga disebut “Natal, Jangan Terlambat”, menampilkan David Seville meneriakkan “ALVIN” saat dia terlambat bernyanyi. Alvin melakukan solo kecil untuk Natal, yang pertama kali dijual pada tahun 1958 dan meneriakkan pembelian hula-hop yang “harus dimiliki” untuk banyak anak pada musim liburan itu. Di akhir lagu, kita melihat bahwa Sevilla jarang dengan Chipmunks yang ingin terus bernyanyi, dan jika penonton tidak tahu tentang lagu tersebut, kita tahu bahwa Chipmunks (seperti makhluk nyata) adalah kelompok yang nakal dan begitu juga Alvin. pemimpin kelompok secara de facto.

The Chipmunk Song Partitions

Mungkin kata kunci lain di paragraf terakhir adalah “musim liburan”, karena Baghdasarian telah melakukan apa yang belum pernah dilakukan orang lain, mendorong A Christmas Carol ke puncak tangga lagu.

Dengan datangnya musim Natal (atau setidaknya pada tanggal 1 November di mal), saya sedikit terkejut mendengar bahwa kami terus-menerus dibombardir dengan lagu-lagu musiman, banyak dari artis-artis hebat, dan mereka hampir selalu sama, jadi ini pasti salah satunya. naik, bukan? [2]

Berikut daftar lagu-lagu Natal yang menonjol dalam ingatan saya, beberapa lebih baik, lebih buruk, dan yang teratas:

Hit terbesar Andy Williams tahun ini tidak muncul di tangga lagu dan dirilis pada tahun 1963.

Alvin And The Chipmunks Chipmunk Song Sheet Music 1964 Christmas Don’t Be Late

Feliz Navidad oleh Jose Felisicano tidak ada dalam daftar ketika pertama kali muncul pada tahun 1970, tetapi naik menjadi #70 pada tahun 1998 dan #105 pada tahun 2000.

John Lennon/Yoko Ono Battle of X-Mas telah berakhir dan band Plastic Ono tidak lagi berada di tangga lagu pada tahun 1971.

Santa Datang ke Kota Bruce Springsteen pertama kali dirilis pada tahun 1975 dan lagi pada tahun 1982, tetapi tidak ada yang masuk tangga lagu.

See also  Dead Or Alive Xtreme 3 Ps Vita

Direkam oleh Elmo & Patsy, Nenek tidak masuk tangga lagu saat dirilis pada tahun 1984, tetapi mencapai nomor 112 pada tahun 1992 dan nomor 87 pada tahun 1998.

All Four Alvin & The Chipmunks Movies Are Now On Disney+: Is A Marathon Worth It?

Christmas Hollis, Run-D.M.C. Itu tidak masuk tangga lagu pada tahun 1987, tetapi mencapai nomor 78 di tangga lagu R&B pada tahun 2000. [6]

Saya yakin masih banyak lagi yang berharga bagi saya, tetapi meneliti yang satu ini memakan waktu terlalu lama dan saya akan membiarkan orang lain berbicara tentang lagu-lagu Natal. Secara pribadi, saya tidak ingin mendengarnya kecuali tanggal 24 atau 25 Desember. Tinggalkan Christmas Carols untuk Natal? Perlu juga dicatat bahwa posisi tangga lagu di atas untuk lagu liburan di atas (tidak termasuk RUN D.M.C.) hanya mencerminkan Hot 100 dan bukan tangga lagu lainnya. Sebenarnya ada meja Natal dan saya sama sekali tidak tertarik untuk meringkasnya.

Rilis ulang “The Swan Song” memuncak di nomor 41 pada tahun 1959, nomor 45 pada tahun 1960, dan nomor 39 pada tahun 1962. [7] dan naik ke nomor 40 pada tahun 1962, serta “Rudolph the Red-Nosed Reindeer” dan naik ke nomor 21 pada tahun 1960.

Sekarang, ketika lagu yang sama dan lagu lain dalam genre yang sama dirilis dengan solid selama beberapa minggu dalam setahun, masuk akal untuk menghasilkan banyak uang sejak hari-hari menjelang 25 Desember. Saya terutama ingat mendengarkan Artie Lange. Dia masih di The Howard Stern Show dan mencatat bahwa dia memiliki aliran pendapatan yang layak, tampil sebagai Sinterklas yang mabuk di Will Ferrell’s Elf, yang sering ditayangkan di televisi setiap Natal selama liburan. Sekarang, apa yang orang-orang yang menulis lagu-lagu Natal yang sangat sukses menghasilkan setahun jika menurut mereka itu penghasilan yang bagus?

Alvin And The Chipmunks Have More Grammys Than Your Favourite Artists

Bukankah itu penting? Sepertinya setiap artis pop melihat album Natal mereka, berharap untuk beberapa lagu pertama yang akan melakukan rotasi tahunan dan mendapatkan “bonus Natal” tahunan.

Kembali ke Chipmunk, seperti yang saya katakan, dan Anda mungkin tahu sebelum Anda mulai membaca seri ini, Anda tahu bahwa merek Chipmunk telah menjadi sumber pendapatan selama bertahun-tahun, tetapi Anda mungkin tidak mengetahuinya di luar kedua lagu tersebut. kami sebutkan. mereka muncul di tangga lagu dari waktu ke waktu. Sebagian besar kesuksesan itu datang setelah periode yang telah kita bicarakan, karena mereka (well, itu benar-benar The Connect) memiliki “Alvin’s Harmonica” pada tahun 1959, 1616 Ragtime dengan Cowboy Joe pada tahun 1959 dan #33 pada tahun 1960. Alvin’s Orchestra.

See also  Slot Demo Roma

Pada tahun 2008, “Bad Day” memuncak di nomor 67, “Funktown” memuncak di nomor 88, dan masuk Top 100. The Doctor” dan “Duty Song” memuncak di nomor 62 dan 68 di tahun yang sama. Inilah kejutan yang lebih besar … The Chipettes memuncak di No. 101 pada tahun 2001, menampilkan lagu Beyonce “Lonely Ladies.” [8]

Chart, tapi lagu terkenal lainnya yang tidak mencapai nomor satu selama periode ini: 22 Desember 1958 – 18 Januari 1959.

Not In Hall Of Fame

[1] Ironisnya, hula hoop dan tupai masih sangat terkenal sampai sekarang, meskipun banyak yang mengira pada tahun 1958 bahwa mereka akan punah dalam waktu satu tahun.

[2] Bing Crosby mencapai # 1 dengan “White Christmas” pada tahun 1942, tetapi untuk tujuan kita, kita berbicara tentang Era Rock. Jimmy Boyd juga melompat ke #1 dengan “I Saw My Mama Kiss Santa.”

[6] Sebagai catatan, saya setuju bahwa Argyle, bukan John McLean, adalah penyanyi lagu Natal.

] Sebenarnya, seluruh konsep Chipettes membuatku takut.

The Alvin Show

Lebih lanjut dalam kategori ini: ‘Mengetahuinya – menyukainya – asap di matamu’ Satu tahun lagi, ‘Natal lagi bersama para tupai’ Seperti eggnog dan kalender, lagu-lagu Natal ada di mana-mana selama sebulan, lalu menghilang, hanya 11 bulan kemudian. dijual kembali. Soundtrack liburan terlaris dan paling banyak dilatih berasal dari tiga hewan pengerat animasi.

Sebelum Thanksgiving, Bing Crosby, Nat King Cole, dan Brenda Lee terlahir kembali untuk musim liburan dan lagu klasik mereka— “White Christmas”, “A Christmas Carol”, “Rockin’ Around the Christmas Tree”—dibangkitkan seperti Sinterklas sendiri. Eggnog dan seperti kalender kalender, lagu musimannya muncul selama satu bulan, lalu menghilang, untuk dikembalikan dan dijual setelah 11 bulan.

Bagi jutaan orang, lagu-lagu ini berarti musim, tetapi bagi saya – kenangan masa kecil saya di akhir tahun 1970-an – mereka tidak dapat menyentuh album liburan yang paling banyak diterbitkan ulang sepanjang masa.

See also  Apk Tambahan Buat Higgs Domino

Itu terjual jutaan eksemplar selama setengah abad terakhir dan diterbitkan ulang dalam satu atau lain bentuk setiap tahun, seringkali dengan lagu bonus dan lagu baru untuk menambah kehebohan musim bagi generasi orang tua yang dibebankan.

The Chipmunk Christmas Special Song By Toon1990 On Deviantart

Chipmunks – Alvin, Simon dan Theodore – Ross Bagdasarian Sr., yang meninggal pada tahun 1972. Dia menyuarakan semua karakter dan mempercepat rekaman untuk mewujudkan tiga burung hantu. Sekarang putranya Ross Jr.

“Saya ingat ayah saya memainkan ‘Lagu Tugas’ untuk kami pada tahun 1958 ketika saya masih kecil,” kata Baghdasarian. “Saya berumur 9 tahun dan kami seperti, ‘Hai teman-teman, bagaimana menurutmu?’ ” telah membawa

Baghdasarian menyukainya pada saat itu, tetapi butuh lebih dari suara tinggi untuk mempertahankan karakter ini selama 54 tahun. Sepertinya gila untuk mengatakan ini sekarang, tetapi ketika Anda berusia 7, 8 atau 9 tahun, Alvin and the Chipmunks benar-benar merasakannya.

“Karena si kecil ada di sini, dia sepertinya membuat orang dewasa gila,” kata Baghdasarian. “Anak mana yang tidak ingin berteriak untuk itu? Jadi saya adalah penggemar berat Alvin dan saya pikir anak-anak terus seperti itu selama bertahun-tahun.”

Alvin And The Chipmunks: The Squeakquel The Chipettes Drawing, Animation, Mammal, Vertebrate, Cartoon Png

Tentu saja, alam semesta Chipmunk jauh dari liburan favorit yang berulang tanpa henti. Alvin, Simon dan Theodore telah muncul dalam tiga film terlaris, berbagai serial TV dan spesial, dan album lainnya.

Ross Baghdasarian Jr. dia membuatnya dengan istrinya, Janice Carman, dan mereka telah melakukannya bersama selama 40 tahun – apakah dia muak dengan teriakanku seperti ibu dan ayahku?

“Tentu saja ada saat-saat ketika saya akan melakukannya

Chipmunk alvin and the chipmunks, alvin and the chipmunks film, alvin & the chipmunk, the chipmunk song, alvin and the chipmunks voice changer, alvin and the chipmunk, download alvin and the chipmunks, nonton alvin and the chipmunks, download video alvin and the chipmunks, film alvin and the chipmunks 2, nama alvin and the chipmunks, kartun alvin and the chipmunks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *