Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot Berhijab

Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot Berhijab – Celana kulot masih menjadi pilihan favorit para pecinta fashion dalam dan luar negeri. Celana yang dulunya hanya dikenakan oleh laki-laki, kini semakin kencang dan menjadi daya tarik bagi para wanita, termasuk bagi mereka yang berhijab.

Penggunaannya yang nyaman dan fungsional, selalu cocok untuk berbagai kesempatan, menjadikannya idaman para gadis berhijab masa kini. Di bawah ini beberapa referensi kombinasi celana kulot

Atasan Yang Cocok Untuk Celana Kulot Berhijab

1. Setelan yang dikenakan Natasha Rizky sangat simpel dan tidak terlalu boros, celana kulot berwarna netral yang bisa kamu pakai untuk acara formal maupun informal.

Setelan Baju Celana Kulot, Model Stylish Dan Nyaman

Kamu bisa menambahkan pashmina berwarna polos agar tidak terlalu ramai, padukan dengan sepatu olahraga berwarna putih seperti ini dan cocok untuk hangout.

5. Kamu juga bisa memadukan kulot dengan atasan kotak-kotak, tambahkan hijab pashmina dan sepatu mule agar semakin menawan.

6. Celana kulot warna pastel dengan kemeja hitam panjang dan hijab segi empat berwarna hitam, bisa ditambah dengan sepatu berwarna hitam agar semakin sempurna.

7. Buat yang suka gaya kasual, celana kulot jeans bisa jadi pilihan, padukan dengan kemeja putih dan hijab pashmina, tambahkan sneakers agar gayamu semakin maksimal.

Perpaduan Celana Kulot Buat Cewek Berhijab, Yuk Dicontek!

8. Kulot juga cocok banget untuk street style seperti ini, bisa dipadukan dengan kemeja hitam, hijab segi empat, dan sneakers, cocok untuk hari raya.

10. Kulot juga cocok untuk acara formal seperti pernikahan, kamu bisa memadukannya dengan hijab dan sepatu hak berwarna netral seperti ini agar lebih cocok.

Agar gayamu semakin modis, jangan ragu untuk memadupadankan kulot dengan atasan berbeda-beda seperti saran memadupadankan kulot.

Komunitas IDN Times merupakan media yang menyediakan wadah menulis. Segala karya yang ditulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis, simpel namun elegan, bisa meniru gaya Shireen Sungkar yang mengenakan jaket dengan detail gembung di bagian lengan dan kulot berwarna putih (Instagram/Shireensungkar).

Ootd Celana Kulot Hitam Dan Kemeja Yang Simpel Dan Elegan

Sebuah gaya klasik yang bisa meniru gaya fashion blogger Indah Nada Puspita. Padukan coat rajutan dengan kulot jeans (Instagram/indadadapuspita).

Kombinasi kemeja dan kulot jeans dengan mini sling bag untuk outfit hangout bisa kamu tiru (Instagram/alfdns).

Cocok untuk dipakai sehari-hari, kerja dan hangout. Padukan coat bermotif dengan skinny jeans dan kulot. Untuk hijabnya bisa pilih warna pastel senada (Instagram/Alfadns).

Memadukan kaos sebagai outerwear dengan kemeja sebagai innerwear dan kulot berwarna putih memang tidak perlu dipikirkan lagi. Outfit casual ini sangat cocok dipakai dimana saja dan kapan saja (Instagram/Alfadns).

Fashion Item Yang Wajib Dimiliki Remaja Berhijab, Apa Saja?

Gaun berbahan satin dengan kulot berwarna putih dan hijab berwarna pastel memberikan kesan elegan pada penampilan Anda (Instagram/Ranyaskdr).

See also  Cara Turunkan Berat Badan Dalam Masa Seminggu

Perpaduan coat A-line dengan rompi dan kulot juga tak kalah menarik untuk dicoba. Modern dan bergaya! (Instagram/Joyah).

Titi Kamal termasuk salah satu artis yang kerap mengenakan warna pink dalam segala aktivitasnya. Gaya berbusana ini bisa menjadi inspirasi gaun romantis bernuansa pink. Ayo, mari kita lihat.

8 Gaya Luna Maya Nonton Konser Taylor Swift di Jepang Bareng Maxime Bouttier, Bawa Tas Kecil Seharga Rp 179 Juta

Alasan Kenapa Mulai Sekarang Jangan Ragu Lagi Pakai Kulot Motif Bunga. Cantik Dan Elegan!

Ditemani kekasihnya Maxime Boutier, simak di sini gaya cantik Luna Maya dengan tas kecil seharga ratusan juta saat nonton konser Taylor Swift di Tokyo Dome, Jepang.

Dipenuhi kesabaran, sejumlah selebriti muslim keturunan Tionghoa dan keluarga Tionghoa pun turut merayakan Imlek 2024. Mulai dari Cut Meyriska, Inara Rusli, hingga Larissa Chou, berikut fashion show hijabnya.

Sejak lahir, Nikita Wiley memilih mengasuh anaknya yang diberi nama Baby Izz. Tak sendirian, sebab selama ini Nikita didukung suaminya, Indra Priyavan. Atasan untuk hijab jeans dan kulot sungguh berbeda. Apalagi saat ini tren fashion sudah banyak mengalami kemajuan. Jadi ini membantu Anda untuk memutuskan dengan mudah.

Anda bisa menemukannya untuk wanita yang berhijab. Anda tidak perlu mengenakan jubah atau pakaian longgar. Meski berhijab, bukan berarti Anda tidak bisa tampil menarik.

Ide Padu Padan Celana Kulot Untuk Kondangan, Cocok Untuk Hijabers

Anda bisa mengenakan kulot dengan atasan kanan. Celana kulot sendiri merupakan salah satu fashion item yang bisa dipilih oleh para hijabers. Salah satu celana kulot yang wajib dimiliki adalah jeans.

Modelnya yang longgar pasti akan membuat Anda nyaman beraktivitas normal. Agar tidak salah dalam memilih gaya busana, pastikan Anda mengetahui atasan hijab kulot jeans.

Sementara itu, tren fashion semakin maju dan progresif. Bahkan kamu para wanita yang berhijab. Anda bisa menggunakan pakaian bergaya kulot dan atasan yang menarik.

Sehingga membuat penampilan anda semakin cantik dan cantik. Nah, kulot sangat mudah dipadukan dengan atasan jenis apa pun. Bahkan cocok dikenakan saat menghadiri berbagai acara.

Kalem Dan Anggun, 8 Inspirasi Padu Padan Atasan Sage Green Hijab Yang Sedang Tren, Kamu Wajib Punya!

Salah satu yang pasti direkomendasikan adalah kulot jeans. Namun desainnya longgar dan pastinya akan sangat nyaman dipakai. Agar tidak salah memilih atasan, sebaiknya simak rekomendasi berikut ini.

Atasan kulot jeans hijab yang direkomendasikan adalah kemeja. Anda bisa menciptakan tampilan yang ceria dengan kombinasi keduanya.

Bagi Anda para muslimah, inspirasi gaya ini bisa Anda gunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Anda bisa memilih kemeja kotak-kotak dan kulot jeans.

See also  Dzikir Mustajab Setelah Sholat Tahajud

Agar penampilan Anda semakin menarik, sebaiknya lengkapi dengan sneakers atau flat shoes. Sehingga tampilannya akan stylish dan nyaman.

Ootd Celana Kulot Yang Simpel Dan Nyaman, Mana Favoritmu?

Ada banyak pilihan inspirasi menarik yang bisa Anda padukan seperti celana kulot jeans. Gaun panjang menjadi salah satu saran yang tepat.

Dengan gaya busana ini sangat memungkinkan Anda tampil kasual. Padukan dengan kaos putih atau kemeja putih. Tampilan gaya islami ini akan membuat Anda terlihat lebih mudah.

Memilih atasan untuk kulot tidak bisa dilakukan sembarangan. Anda bisa memadukan kulot jeans dengan rok. Pilihlah jaket denim yang memberikan tampilan simpel dan stylish. 10 Padu Padan Celana Kulot untuk Hijabers Gresnia Arela Febriani – Kamis, 18 Juni 2020 17:49 WIB

Bagi para hijaber, celana kulot atau kulot yang berdesain lurus sangat dibutuhkan saat beraktivitas karena tidak membentuk lekuk tubuh, longgar dan dapat membuat kaki terlihat lebih panjang. Pakaian yang nyaman biasanya terbuat dari bahan yang jatuh dan tidak mudah kusut, seperti bahan polyester dan kain mewah. Namun ada juga kulot yang terbuat dari bahan yang berat atau tebal, seperti jeans atau korduroi. Sedangkan ukuran kulotnya bermacam-macam, ada yang panjang hingga menutupi mata kaki dan ada pula yang pendek.

Ootd Kemeja Putih Untuk Perempuan Kekinian

Kenyamanan celana kulot dan banyaknya pilihan gaya inilah yang membuat hijabers tanah air gemar memakai celana jenis ini. Oh, tapi jangan sampai badanmu terlihat ‘tenggelam’ karena pakai kulot! Kami juga telah mengumpulkan beberapa inspirasi memadupadankan celana kulot untuk hijab yang bisa kamu tiru.

Padu padan kulot dengan hijab, pertama kali terinspirasi dari Aghnia Punjabi. Kulot bisa dipadankan dengan coat selutut favoritmu. Seperti yang dikenakan Agnia, ia memadukan celana kulot berwarna putih dengan jas berwarna biru. Aghnia pun memilih warna hijab dan sepatunya agar serasi dengan gaunnya.

Siapa yang suka menghindari warna putih untuk dipakai sehari-hari? Warna putih kerap dianggap memberikan efek negatif pada wajah. Sebagai inspirasi agar tidak takut mengenakan pakaian berwarna putih, Anda bisa memadukannya seperti yang dikenakan selebriti Veera Tandia. Tampil dalam balutan busana putih, Vanya mengenakan atasan kaos dan celana kulot berwarna putih serta sepatu mules berwarna putih.

Inspirasi selanjutnya datang dari seorang selebriti bernama Erlida Juliana atau populer disapa Joyagh. Bagi penyuka warna earth tone, Anda bisa mengenakan kulot warna nude selain outerwear dan aksesoris sepatu bernuansa warna pastel yang natural.

Rekomendasi Jeans Kulot Agar Penampilanmu Makin Oke Di Segala Suasana (2023)

Bagi yang menyukai gaya simpel dan kasual, kamu bisa memadukan celana kulot lucu dengan sweater favoritmu. Kamu memasukkan swetermu ke dalam celana agar tidak menambah lemak di tubuhmu. Seperti yang dikenakan Aghnia Punjabi, tampilan ini bisa kamu kenakan jika ingin jalan-jalan.

See also  Kado Lucu Untuk Sahabat Perempuan

Mereka yang berbadan kecil bisa meniru gaya Cinta. Untuk membuat tubuh penuh, Anda bisa mengenakan jas dengan potongan di bawah lutut dan kulot panjang. Selain itu, sebaiknya kenakan juga sepatu dengan hak rendah agar tubuh terlihat lebih tinggi dan kulot tidak memberikan kesan ‘menyapu lantai’.

Kulot juga bisa dipadukan dengan blazer, seperti yang dikenakan selebriti Helmi Nursifah. Ia mengenakan satu set blazer dan kulot bergaris yang memberikan ilusi tubuh terlihat lebih langsing dan juga memakai sepatu bertali agar kaki terlihat lebih jenjang.

Jika Anda ingin mencari gaya pernikahan dengan kulot dan hijab, Anda bisa meniru gaya seperti Bahjatina. Dia mengenakan mantel kusut dengan kulot putih panjang. Untuk membuat tubuh lebih langsing, Anda bisa menambahkan ikat pinggang untuk membentuk tubuh.

Padupadan Celana Kulot Untuk Outfit Lebaran 2022

Gaun panjang dengan jeans seperti yang dikenakan Fairuz Sakinah bisa jadi pilihanmu. Agar lebih mudah dalam memadukannya, kamu bisa mengenakan dress berwarna biru dan hijab dengan warna senada. Selain itu, agar kulot Anda tidak terlihat dalam waktu lama, Anda bisa menggunakan sepatu yang tinggi.

Inspirasi memadupadankan celana kulot selanjutnya datang dari selebgram Nurvitasari. Wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini mengenakan celana kulot dengan kemeja yang membuatnya terlihat formal. Ia juga menambahkan ikat pinggang di bawah dadanya agar tubuhnya terlihat lebih ramping.

Kamu juga bisa tampil kece dengan kulot ala Intan Sugih. Ia memadukan hoodie sporty dengan kulot. Dipadankan dengan sepatu dan hijab dengan warna senada akan membuat penampilanmu semakin keren di era new normal.

Padu Padan Celana Kulot OOTD Kulot Hijab Putih Kulot Hijab Wedding Style Padu Padan Celana Kulot Untuk Hijab Dalam dunia fashion yang terus berkembang, trend celana kulot berhasil merebut hati banyak penggemar fashion. Sebab, hal itu tidak sekadar memberikan kenyamanan. Kulot juga bisa memberikan gaya chic tanpa banyak usaha.

Stylish, Hijabers Cantik Dewi Fitri Handayani Punya 5 Paduan Busana Pakai Bawahan Kulot

Siluet kulot yang berbeda menjadi sebuah tantangan

Atasan yang cocok untuk celana jeans kulot, atasan yang cocok untuk celana kulot putih, model atasan yang cocok untuk celana kulot, atasan yang cocok untuk celana kulot levis, atasan yang cocok untuk celana kulot hijab, atasan yang cocok untuk kulot, baju atasan yang cocok untuk celana kulot, atasan yang cocok untuk celana kulot garis, atasan yang cocok untuk celana kulot, atasan yang cocok untuk celana kulot jeans berhijab, atasan yang cocok untuk celana kulot plisket, atasan yang cocok untuk celana kulot panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *