Cara Dapat Tiket Murah Airasia

Cara Dapat Tiket Murah Airasia – Simak cara mendapatkan promo gratis kursi AirAsia Jakarta – Singapura RP0! Terbang murah ke destinasi impian Anda

JAKARTA, – AirAsia Indonesia memberikan kesempatan emas kepada masyarakat untuk mendapatkan kursi gratis dan terbang murah ke destinasi internasional favoritnya.

Cara Dapat Tiket Murah Airasia

Promosi ini berlaku mulai hari ini Senin (19/2/2024) hingga 25 Februari 2024, menawarkan beragam itinerary menarik seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang dan Kertajati.

Sepekan Ini, Airasia Tebar Promo Kursi Gratis Hingga Tiket Murah Penerbangan Domestik

Direktur AirAsia, Veranita Yosefina mengatakan, program tersebut berlaku untuk perjalanan ke berbagai destinasi internasional seperti Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok dan lainnya.

Periode keberangkatan promo ini berlaku mulai 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025, kata Vera dalam keterangan resminya.

Baca juga: Pesawat Air Asia Tergelincir di Bandara Komodo Labuan Bajo: 151 Penumpang Selamat, Penerbangan Lainnya Tertunda

Atur jadwal penerbangan sesuai syarat dan ketentuan promo, lalu segera selesaikan transaksi hingga selesai sebelum tanggal 25 Februari 2024.

Tips Dapet Tiket Pesawat Murah✈️🤩

AirAsia juga memberikan diskon tambahan 20% untuk Extra Carry On yang memungkinkan penumpang membawa 2 buah bagasi kabin dengan berat total 14 kg.

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk daftar lengkap promosi kursi gratis dan tiket murah serta persyaratan perjalanan AirAsia, Anda dapat mengunjungi situs resmi AirAsia atau mengikuti akun resminya di Twitter (@airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id) Dapat mengikuti . , dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id), Jakarta Bagi yang ingin terbang gratis, mungkin menggunakan AirAsia bisa menjadi solusinya. AirAsia saat ini menjual tiket promo Rp 0 untuk beberapa rute domestik dan internasional.

Temukan tujuan terbaik dari Malaysia ke Kuala Lumpur dan Penang dengan harga IDR 0 terbang dari Jakarta, Bali, Medan, Pekanbaru, Kertjati dan Padang.

See also  Pakaian Jalan Santai Wanita Berhijab

Kursi gratis juga tersedia bagi calon penumpang yang terbang dari Kuala Lumpur menuju Bangkok, Phuket, Krabi, Da Nang, Sihanoukville dan berbagai destinasi lainnya.

Cara Cara Mendapatkan Big Points Airasia Selain Dari Tiket Penerbangan

Selain destinasi di negara tetangga, AirAsia juga menawarkan destinasi favorit lainnya dengan penerbangan murah dari Bangkok, Phnom Penh hingga Perth. Harga tiket AirAsia untuk penerbangan Jakarta, Bali, Surabaya, dan Medan mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 189 ribu.

Tiket pesawat dapat dipesan mulai hari ini hingga 25 Oktober 2023, waktu penerbangan mulai 4 Maret 2024 hingga 19 Maret 2025.

Dapatkan juga kursi gratis dengan penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Bangkok, Phuket, Krabi, Da Nang, Sihanoukville dan berbagai destinasi lainnya.

“Pada awal tahun 2023, kami meluncurkan kampanye kursi gratis pertama tahun ini dengan menyediakan lima juta kursi.Dari bulan Maret hingga minggu pertama bulan Oktober kami telah menerbangkan lebih dari 37 juta wisatawan ke seluruh wilayah,” kata Group CEO AirAsia Aviation. Group.Ltd.Bo Lingam, Selasa (17/10/2023).

Cancel Flight Airasia

Bo Lingam juga menyatakan kebanggaannya atas penggandaan proposal tersebut dan berharap dapat mendongkrak pariwisata Malaysia pada tahun 2024.

Beliau berkata, “Rasanya kami telah mencapai titik puncaknya, dan seiring dengan tujuan kami untuk mendatangkan kembali 204 pesawat pada akhir tahun ini, kami akan terus memperluas jaringan kami dengan rute-rute baru dan di seluruh ASEAN dan akan mengaktifkan kembali rute-rute di luar itu. itu.”

Selain itu, calon penumpang juga dapat melakukan perjalanan tanpa rasa khawatir karena terdapat Jaminan Perlindungan Keterlambatan Penerbangan dari AirAsia Tune Protect dengan kompensasi sebesar Rp 695.000 jika penerbangan mengalami keterlambatan minimal 2 (dua) jam dari jadwal keberangkatan semula selama 30 hari. diskon persentase. waktu atau waktu keberangkatan baru.

Selain itu, nikmati diskon 30 persen untuk kursi tertentu di AirAsia.

See also  Cara Melihat Riwayat Sms Yang Sudah Dihapus

Tiket Pesawat Airasia Banting Harga Mulai Rp500 Ribuan, Catat Rutenya

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silakan WhatsApp Fact Check nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan. industri pariwisata dengan memberikan kursi gratis* dan penerbangan murah ke berbagai destinasi internasional pada tahun 2024. Tujuannya adalah untuk membuat perjalanan udara lebih mudah bagi semua orang untuk terbang dengan biaya terjangkau.

Jelajahi destinasi terbaik di Kuala Lumpur dan Penang, Malaysia dengan harga IDR 0* terbang dari Jakarta, Bali, Medan, Pekanbaru, Kertjati, dan Padang. Kursi GRATIS* juga tersedia bagi calon pelancong yang terbang dari Kuala Lumpur ke Bangkok, Phuket, Krabi, Da Nang, Sihanoukville dan berbagai destinasi lainnya.

Selain destinasi di negara tetangga, AirAsia juga menawarkan destinasi favorit lainnya dengan penerbangan murah dari Bangkok, Phnom Penh hingga Perth. Harga tiket mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 189 ribu untuk penerbangan Jakarta, Bali, Surabaya, dan Medan. Tiket pesawat dapat dipesan mulai hari ini hingga 25 Oktober 2023, waktu penerbangan mulai 4 Maret 2024 hingga 19 Maret 2025.

Dapatkan juga kursi gratis dengan penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Bangkok, Phuket, Krabi, Da Nang, Sihanoukville dan berbagai destinasi lainnya.

Airasia Travel Fair Jual Tiket Murah, Ke Jepang Rp 2 Juta An

Selain itu, calon traveller juga bisa memanfaatkan penawaran spesial berupa promo penerbangan murah ke destinasi berikut:

“Pada awal tahun 2023, kami meluncurkan kampanye Kursi Gratis* pertama tahun ini dengan memberikan lima juta kursi,” kata Bo Lingam, Group CEO AirAsia Aviation Group Ltd. “Dari bulan Maret hingga minggu pertama bulan Oktober, kami telah terbang lebih dari ini. “37 juta wisatawan di seluruh wilayah.”

Bo Lingam juga menyatakan kebanggaannya atas penggandaan proposal tersebut dan harapannya dapat mendongkrak pariwisata Malaysia pada tahun 2024. Ia juga mengatakan, “Kami pikir kami telah mencapai titik puncaknya, dan karena kami memiliki target untuk menerima 204 pesawat lagi pada akhir tahun ini, kami akan terus mengembangkan jaringan dan rute baru kami di seluruh ASEAN, dll. rute.

See also  Situs Slot Yang Bisa Deposit Dana 5000

Selain itu, calon penumpang juga bisa bepergian tanpa rasa khawatir karena AirAsia memberikan diskon 30 persen untuk Flight Delay Protection Guarantee yang juga mencakup kompensasi Rp 695 ribu dari TuneProtect jika penerbangan mengalami penundaan setidaknya dari jadwal semula. penundaan dua (2) jam. Waktu keberangkatan atau waktu keberangkatan baru. Selain itu, nikmati diskon 30 persen untuk kursi tertentu di AirAsia. Nikmati diskonnya.

Tips Untuk Dapat Tiket Murah Ke Sabah

Untuk semakin meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang, AirAsia Apk (yang akan segera berganti nama menjadi AirAsia MOVE) juga menawarkan diskon hingga 50% untuk reservasi hotel di seluruh dunia. Tak hanya itu, ada juga promosi khusus untuk pemesanan perjalanan AirAsia ke Bali, Malaysia, dan Bangkok. Setiap kali bertransaksi di AirAsia, pengguna akan mendapatkan Poin AirAsia yang kemudian dapat ditukarkan untuk membayar berbagai layanan dan produk di aplikasi.

*Syarat dan ketentuan berlaku untuk rute internasional tidak termasuk promosi khusus, biaya pajak bandara, biaya tambahan bahan bakar, dan biaya lain yang berlaku.

Cara mendapatkan tiket airasia murah, cara dapat tiket garuda murah, cara dapat tiket murah, cara dapat tiket pesawat murah, cara dapat promo airasia, cara dapat harga tiket pesawat murah, cara agar dapat tiket kereta murah, cara agar dapat tiket pesawat murah, cara dapat tiket pesawat murah di traveloka, cara dapat big point airasia, cara dapat tiket hotel murah, cara dapat tiket murah di traveloka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *