Cara Pemakaian Serum Scarlett Whitening Brightly Ever After

Cara Pemakaian Serum Scarlett Whitening Brightly Ever After – , saya senang sekali melihat perkembangannya yang semakin keren dengan kualitas produk yang bagus dan bebas repot. Termasuk salah satunya adalah Scarlett. Lebih dikenal setelah sekian lama

Jangan salah, kedua serum ini mempunyai fungsi yang berbeda, serum acne paling recomended jika kamu mempunyai jerawat di wajah. Sementara jika jerawat Anda sudah mulai hilang atau tidak menjadi masalah sama sekali, Anda bisa menggunakan Brightly Ever After Serum untuk membantu mencerahkan wajah dan bekas jerawat Anda.

Cara Pemakaian Serum Scarlett Whitening Brightly Ever After

Atau masa pemakaian setelah produk dibuka hanya 6 bulan, namun dengan kemasan kecil bisa dipakai sehari-hari, rasanya akan segera kadaluwarsa. Satu hal yang saya sukai dari produk ini adalah produk ini juga hadir dalam kotak.

Review: Scarlett Whitening Acne Serum & Brightly Ever After Serum

, untung ada serum khusus jerawat. Kemasan serum acne ini berwarna ungu by Scarlett. Sedangkan serumnya berwarna bening, mudah meresap, sedikit berbau, namun tidak terlalu mengiritasi.

Di bagian depan kotak kemasan, serum wajah 99,9% bebas minyak mengurangi timbulnya jerawat dan jerawat. Apakah Anda tertarik dengan bahan aktifnya? Di sini saya mencoba melihatnya satu per satu:

Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, menghambat dan melindungi sel dan jaringan kulit dari pengaruh radikal bebas penyebab penuaan dini pada kulit.

Diperkaya dengan vitamin dan mineral yang menutrisi kulit, melindungi kulit dari jerawat dan kemerahan, mencegah hiperpigmentasi, serta menyerap minyak wajah berlebih.

Review Scarlett Brightly Ever After Serum Di Kulit Kombinasi

Komposisi: Aqua, Air Daun Melaleuca Alternifolia (Pohon Teh), Buah Annona Cherimola, Isopentyldiol, Ekstrak Centella Asiatica, PEG-8, Phenoxyetanol, Asam Salisilat, Ascorbyl Glucoid, Aminomethylpropanol, Hydroxyethropanol, Hydroxyethropanol 3, D Na EDTA, ethylhexylglycerin, isostearamidopropyl ethyldimmonium .etosulfat, natrium hidroksida, natrium sitrat, 1, 2 heksanediol, resin biji Tamarindus Indica, resin biosakarida-1, fenilpropanol-natrium-natrium-natrium. -1-Butanol, Ekstrak Akar Glycyrrhiza Uralensis (Licorice), Minyak Buah Olea Europaea (Zaitun), Minyak Biji Carthamus Tinctorius (Safflower).

, Serum Brightly Ever After ditujukan untuk semua jenis kulit, fungsinya untuk mencerahkan. Warna kemasan

Tekstur Brightly Ever After Serum sedikit lebih kental dibandingkan serum acne. Tak hanya itu, warnanya pun agak terlalu keruh. Namun jangan khawatir, meski terlihat kental, namun tidak akan sulit untuk mengeluarkan serum dari pipet. Sayangnya wangi serum ini sedikit lebih kuat dibandingkan serum acne.

Saya yakin Anda tahu seperti apa baunya. Untungnya wanginya juga mudah hilang dan tidak terasa sama sekali saat diaplikasikan ke kulit.Serum ini juga mengandung bahan aktif seperti:

Review Scarlett Brightly Ever After Serum Untuk Wajah Lebih Cerah

Bahan: Air, Nicotinamide, 1, 3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Ekstrak Arizema Amurans, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethyl Cellulose, Glutathione, Hydroxyethyl Acetyl, EDDA, ​​​​Aminomethyl GDA, Pro dilychoethyl TA licerin, Resin Biji Tamarindus Indica, resin biosakarida-1, 1, 2-hexanediol, 2-amino-1-butanol, tokoferol, asam malat, C.I 16255.

See also  Cara Mengirim Cv Via Email

Suatu hari di depan lipatan siku dan di belakang daun telinga. Untungnya tidak ada reaksi buruk, jadi saya pastikan untuk menggunakannya.

Dua minggu ini aku pakai Brightly Ever After Serum di pagi/siang hari (tergantung kapan aku bangun dan mulai pakai).

) dan serum acne pada malam hari sebelum tidur. Saya menggunakannya setelah toner saya dan kemudian melanjutkan dengan rangkaian

Jual Scarlett Whitening Acne Serum

Kadang-kadang mereka bahkan berbaris. Huhuhu.. Tapi saat aku pakai kedua serum Scarlett ini, yang paling kentara adalah jerawatku cepat berkurang dan wajahku jadi sedikit lebih cerah. Oleh karena itu, jika diperhatikan dengan seksama, bekas jerawat tampak memerah karena kulit berubah warna.

Setelah berbincang panjang lebar, produk dari Shopee Scarlett ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 75.000,00. Apakah Anda ingin mencobanya atau tidak?

Halo, nama saya Bella dan terima kasih telah mengunjungi blog saya! Saya menulis tentang perjalanan saya, pengalaman dan pemikiran acak SCARLETT NO BODY CARE SEKARANG MEMILIKI DUMP SERUM. Tergantung pada masalah kulit Anda, ada 2 jenis serum topikal merah. SERUM SCARLETTACNE dan SERUM SCARLETT BRIGHTLY EVER. Ini Review SCARLETT SERUM sesuai janjiku #IchaMauCerita.

Scarlett Whitening saat ini sedang merambah dari perawatan tubuh hingga perawatan kulit, sehingga mengeluarkan produk terbarunya yaitu SCARLETT SERUM. Ada dua serum yang bisa kamu pilih, Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Acne Serum. Saya telah mencoba produk ini selama lebih dari sebulan.

Kulit Wajah Lembab Dan Segar Dengan C Power Series Scarlett Whitening

Scarlet Serum jenis ini merupakan serum umum yang dapat digunakan pada malam dan pagi hari. Namun jangan lupa untuk menggunakan tabir surya karena bahan aktif seperti vitamin C dan asam salisilat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari.

Kemasan dari Scarlet Serum ini hadir dalam bentuk botol tube kecil. Botolnya transparan, memperlihatkan kandungan serumnya. Kemudian gunakan pipet untuk aplikatornya. Ukurannya sangat kecil, 15 ml. Jadi sangat nyaman untuk dibawa saat bepergian.

Aplikator pipet Scarlett Serum memudahkan mengambil produk dan mengaplikasikan kandungan serum. Scarlet Serum ini memiliki label produk di bagian luarnya dengan warna spesifik perawatan tubuh. Serum acne warnanya ungu dan Brightly Ever After Serum warnanya pink.

See also  Shampo Yang Cocok Untuk Kulit Kepala Gatal

Kalian yang follow #IchaMauCerita pasti tahu kalau aku suka yang namanya niacinamide. Itulah yang terjadi pada Scarlett’s Brightly Ever After Serum. Serumnya mengandung glutathione, fitovitamin, air lavender, vitamin C, dan niacinamide. Serum Scarlett Brightly Ever After diformulasikan khusus untuk kita yang menginginkan kulit lebih cerah dan tidak pudar.

Ide Cara Pakai Serum Scarlett Brightly Ever After Serum Teratas Di 2024

Serum Brightly Ever After ini diklaim mengandung glutathione dan vitamin C yang memberikan antioksidan pada kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas. Kemudian kulit menjadi lebih cerah dan meratakan warna kulit. Niacinamide dalam Scarlett Bightly Ever After Serum mengecilkan pori-pori (mengecilkan pori-pori yang membesar).

Vitamin C: Antioksidan kuat yang melindungi kulit dari efek berbahaya pencemaran lingkungan dan membantu regenerasi dan mencerahkan kulit.

Niacinamide: Termasuk dalam vitamin B3. Niacinamide membantu menyeimbangkan kondisi sebum pada kulit. Niacinamide membantu mencegah aktivitas berlebihan kelenjar sebaceous, memperkuat lapisan ceramide dan merangsang produksi kolagen.

Tekstur dari Scarlett Brightly Ever After Serum ini meleleh namun cukup kaya namun tidak kental. Tekstur warna Scarlett Brightly Ever After Serum bening. Setelah diaplikasikan, diserap ke dalam kulit dengan sangat cepat. Setelah diaplikasikan, kulit tidak terasa lengket atau berminyak.

Rangkaian Scarlett Brightening Facecare

Karena teksturnya yang mudah meresap, tidak mengganggu riasan yang kita gunakan saat pagi hari. Selain itu, saat diaplikasikan juga tidak berbau. Setelah diaplikasikan, hanya ada sedikit bau kandungan aktifnya, mirip bau asam. Oleskan pada wajah.

Biasanya kalau aku melihat vitamin C pada suatu produk perawatan kulit, aku pasti menggunakannya pada malam hari. Namun sesuai petunjuk penggunaan serum SCARLETT. Serum SCARLETT Brightly Ever After ini bisa digunakan pagi dan malam hari.

Tips dari aku, vitamin C itu bukan bahan tunggal, jadi ada bahan lain di serumnya, masih bisa dipakai di pagi hari, tapi jangan lupa safety nutnya. Karena menggunakan vitamin C membuat kulit kita lebih sensitif terhadap sinar UV.

Gunakan setelah toner untuk memastikan serum terserap dengan baik. Jangan gunakan serum retinol Scarlett Brightly Ever After dan AHA/BHA karena serum Scarlett Brightly Ever After ini mengandung vitamin C.

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Aku pakai Scarlett Brightly Ever After Serum pagi dan sore selama sebulan, tapi kalau pakai Retinol, aku cuma pakai di pagi hari. Efek perbedaan yang paling aku rasakan adalah serum SCARLETT Brightly Ever After membuat tekstur wajah menjadi lebih elastis. Klaim produk Scarlett Brightly Ever After Serum tidak mengklaim memiliki efek melembutkan kulit. sangat terkejut!! Serum topikal dan terjangkau ini dapat membuat kulit lebih elastis,

See also  Cara Membersihkan Noda Kuning Di Ketiak Baju

Lalu, menurut klaim produk Scarlett Brightly Ever After Serum, hal ini membuat wajah berminyak menjadi lebih mudah dikelola. Ini pasti efek niacinamide di serumnya. Aku bisa merasakan bekas jerawat di wajahku semakin memudar.

Scarlett Acne Serum sesuai keterangan produknya diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat dan melindungi kulit dari timbulnya jerawat. Secara kebetulan, MASKNE sedang terjadi saat ini. Maksudnya jerawat yang disebabkan oleh penggunaan masker wajah. Saya adalah korban MASKNE dan sedang menggunakan serum jerawat Scarlett ketika MASKNE muncul di wajah saya.

Sama halnya dengan Scarlett Brightly Ever After Serum, klaim produknya tertera jelas di kotak kemasannya. Jadi kita tidak bingung lagi untuk apa Scarlett Acne Serum itu kegunaannya. Nah berikut klaim produk dari Scarlett Acne Serum:

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Serum wajah bebas minyak 99,99% mengurangi munculnya jerawat. Mengandung air pohon teh untuk membersihkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Memperbaiki warna kulit yang tidak merata. Asam salisilat membantu mengurangi dan mencegah jerawat.

Serum Jerawat Scarlett untuk kulit berjerawat 99,9% bebas minyak. Berikut kandungan utama dari Scarlett Acne Serum:

Air pohon teh : Air pohon teh bermanfaat sebagai antibakteri kemudian sebagai pelembut kulit dan pengobatan jerawat. Air pohon teh membantu menenangkan kulit yang rentan berjerawat dan mencegah iritasi.

CENTELLA ASIATICA : Efektif menyembuhkan luka pada kulit dan juga anti inflamasi. Bekas jerawat mempunyai kemampuan mengembalikan warna kulit.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum Scarlett Body Lotion Scarlett Serum

Asam Salisilat: BHA jenis ini dapat menyumbat pori-pori. Ini meredakan peradangan jerawat dan menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan komedo, ditambah lagi mengatasi sebum berlebih.

ASCORBYL GLYCOSIDE: Bentuk vitamin C yang larut dalam air. Mengandung antioksidan yang mencerahkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan. Vitamin C jenis ini memiliki kestabilan yang baik serta tahan terhadap cahaya dan panas.

Ekstrak licorice: Ekstrak licorice ini kaya

Cara pemakaian scarlett whitening brightly ever after serum, urutan pemakaian scarlett brightly ever after serum, penggunaan scarlett brightly ever after serum, manfaat cream scarlett whitening brightly ever after, hasil pemakaian scarlett brightly ever after serum, waktu pemakaian scarlett brightly ever after serum, harga cream scarlett whitening brightly ever after, cara menggunakan scarlett brightly ever after serum, kandungan cream scarlett whitening brightly ever after, manfaat serum scarlett whitening brightly ever after, cara pemakaian scarlett brightly ever after serum, pemakaian scarlett brightly ever after serum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *