Cara Upload Video Di Youtube Shorts

Cara Upload Video Di Youtube Shorts – Baru-baru ini, YouTube meluncurkan Shorts untuk bersaing dengan Tik Tok. Pada saat artikel ini ditulis, pengguna di India memiliki akses ke versi aplikasi yang berfungsi penuh. Meskipun YouTube Shorts tersedia untuk platform Android dan iOS, fungsinya terbatas karena aplikasinya masih dalam tahap beta untuk seluruh dunia.

Oleh karena itu, bagian berikut menjelaskan proses langkah demi langkah tentang cara mengunggah video pendek ke YouTube Shorts dari ponsel cerdas dan PC Anda.

Cara Upload Video Di Youtube Shorts

Intinya, jika Anda menggunakan komputer untuk mengupload video pendek ke YouTube, prosesnya sama dengan memposting video biasa lainnya. Namun, ada pedoman tertentu yang harus dipenuhi oleh klip Anda agar platform streaming dapat dikenali secara khusus sebagai YouTube Shorts. Kebijakan-kebijakan tersebut meliputi:

Cara Mengunggah Celana Pendek Youtube Dengan 4 Cara Sederhana

Setelah Anda merekam video menggunakan dua pedoman pertama dari daftar di atas, Anda dapat menggunakan petunjuk berikut untuk mengunggah file media ke YouTube:

Luncurkan browser web favorit Anda di PC, buka YouTube, pastikan Anda masuk ke akun YouTube Anda, klik ikon Buat (Kamera) di sudut kanan atas halaman web, di jendela Unggah video Klik Pilih File, dan temukan, pilih dan unggah video pendek dari PC Anda ke portal.

Di jendela Detail yang muncul, tambahkan #Short di kolom judul atau deskripsi, pilih thumbnail dari gambar yang disarankan di bagian Thumbnail (atau unggah gambar khusus dari PC Anda), pilih tombol radio favorit Anda dari bawah Bagian pemirsa. , buat perubahan lain yang diperlukan jika diperlukan, dan klik Berikutnya. Saat jendela Elemen Video muncul, pilih opsi dan elemen pilihan Anda, klik Berikutnya.

Di jendela Visibilitas, pilih tombol radio pilihan Anda dari bagian Simpan atau Publikasikan, atau pilih Jadwalkan untuk mengatur waktu berbeda agar video pendek dipublikasikan secara otomatis. Terakhir, klik Simpan untuk mempublikasikan klip sebagai video pendek di YouTube dari komputer Anda.

Youtube Shorts: How To Make And Upload Shorts In 2024

Singkatnya, mengupload video YouTube Shorts dari desktop tidak berbeda dengan mengupload video YouTube biasa, kecuali persyaratan yang tercantum di awal artikel ini. Jika Anda suka mengedit video untuk YouTube Shorts di komputer, saya sarankan Anda mencoba editor video kami, yang merupakan solusi ideal untuk YouTuber. Unduh uji coba gratis di bawah dan mulai.

Proses upload YouTube Shorts dari aplikasi seluler cukup sederhana dibandingkan dengan metode yang digunakan di komputer. Saat menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memuat video yang sudah ada atau merekam video baru langsung dari program, menambahkan musik dan teks, dan mengunggahnya secara instan. Kedua metode ini dijelaskan secara rinci di bawah ini:

See also  Makanan Yang Dapat Membantu Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Catatan: Pedoman untuk membuat dan mengupload video pendek ke YouTube tetap sama, apa pun platform atau perangkat yang Anda gunakan.

Catatan: Pastikan Anda memiliki video target di ponsel cerdas Anda dan telah mengunduh, menginstal, dan masuk ke aplikasi YouTube sebelum melanjutkan.

Cara Membuat Youtube Shorts Dengan Mudah Menggunakan Ponsel, Bisa Menambah Penonton

Di ponsel pintar Android atau iOS Anda, luncurkan aplikasi YouTube, ketuk ikon + (Buat) di bagian bawah, ketuk pintasan dari kotak Buat yang terbuka di bawah, ketuk Unggah di sudut kanan bawah layar berikutnya, Dan pilih yang singkat Video berdurasi 60 detik direkam dalam mode potret dari penyimpanan perangkat Anda dan diunggah ke aplikasi.

Di layar berikutnya, ketuk BERIKUTNYA, gunakan ikon musik dan teks di sudut kiri bawah untuk masing-masing menambahkan musik latar dan teks ke video, dan ketuk BERIKUTNYA di sudut kanan atas. Di layar berikutnya, masukkan nama video di kolom judul dengan tag #Shorts dan ketuk Pilih Pemirsa untuk memilih pemirsa pilihan Anda.

Sebelumnya, saya telah membahas cara merekam dan mengupload video YouTube Shorts, jadi saya akan membuat kontennya singkat di sini.

Di aplikasi YouTube, ketuk tombol + (Tambahkan) dan pilih Buat Video Shorts. Harap diperhatikan bahwa jika Anda berada di luar India, Anda tidak akan melihat opsi Buat Mini.

Kelebihan, Tips Dan Cara Membuat Video Short Youtube

Selanjutnya, gunakan ikon kecepatan dan pengatur waktu untuk mengatur kecepatan video dan durasi hitung mundur sebelum aplikasi mulai merekam video saat Anda menekan tombol rekam.

Sekarang ketuk tombol ‘Rekam’ di bawah untuk mulai merekam video dan jeda untuk berhenti merekam. Pastikan Anda mengambil gambar dalam mode potret (idealnya rasio aspek 9:16). Ketuk Berikutnya di sudut kanan bawah untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Di jendela berikutnya, gunakan tombol Musik dan Teks di pojok kiri bawah untuk menambahkan keterangan pada musik dan video latar belakang, lalu ketuk Berikutnya di pojok kanan atas.

Di jendela Tambahkan Detail, masukkan nama untuk video dengan tag #Shorts di bidang Buat Judul, ketuk Pilih Pemirsa untuk memilih target pemirsa, dan ketuk Unggah di sudut kanan atas untuk mengunggah video pendek ke YouTube. dia

See also  Cara Menonton Movie Di Youtube

Membuat Youtube Shorts Dengan Konten Remix

Cara memposting video pendek di YouTube terbilang mudah dipelajari selama video direkam dalam mode potret, berdurasi hingga 60 detik, dan memiliki tag “#Shorts” pada judul atau deskripsinya (tanpa tanda kutip) .termasuk Hal baiknya adalah, jika Anda tidak memiliki akses ke aplikasi YouTube di ponsel cerdas Anda, metode mengunggah video pendek ke YouTube yang dijelaskan di bagian pertama dapat diikuti saat menggunakan komputer desktop Anda.

Berikut adalah beberapa aplikasi pengeditan video pihak ketiga yang efisien dan kaya fitur yang dapat membantu Anda mempercantik video Anda sebelum memublikasikannya sebagai video pendek di saluran YouTube Anda:

Di bagian berikut, Anda akan mempelajari semua tentang aplikasi YouTube Shorts dan bagaimana aplikasi itu dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak pemirsa untuk saluran YouTube Anda.

Artikel ini menguraikan beberapa praktik terbaik dan membagikan beberapa tips untuk meningkatkan penayangan video YouTube Shorts Anda. Halo sobat KDJ, halo kesehatan. Kembli dari website KDJ akan membantu Anda memberikan informasi berbeda tentang pemasaran digital. Ok sobatku pada hari ini kita ikan bahs tantang video neeh. Jadi teman-teman sekalian Gimana cara upload video pendek di YouTube agar banyak tekanan? Saran ini sebenarnya mudah, namun belum banyak yang mengetahuinya, apalagi jika video yang diunggah memiliki banyak penonton.

Praktis, Ini Langkah Langkah Upload Video Youtube Lewat Handphone

Maka dari itu di sini kami akan membagikan cara Upload video pendek ke YouTube agar banyak kepakan kepada sobat KDJ sudamanya.

YouTube Shorts menyesuaikan YouTube dengan kebutuhan Anda sehingga Anda dapat berinteraksi dengan konten langsung dari saat Anda berada di sana. YouTube Shorts Versi Beta Ini adalah versi yang Masih Dapat Kita Gunakan Sampai Sekarang. Seperti yang sudah kita duga, fitur baru ini mampu bersaing langsung dengan TikTok, menghasilkan konten baru meski kini semakin berkurang. Sebab uzumasal konten sekaran adalah video pendeknya.

Jadi klau teman-teman parhatikan  video-video pendek sat ini sedang booming di dunia maya ye teman-teman. Koba Simak Bagimana Platform Youtube Sekrang Juga Mengikuti Train Itu. Jad youtube sekaran tak hanya berisi video panjang saja tatapi ada juga video pendeknya.

Gimana sih caranya short video upload sat supaya banyak yang nantan dengan kara yang benar? Jadi kalau semuanya teman-teman seklian video upload sat bisanya 15 hari, atau 60 hari. Gitu itu bisanya teman-teman masih kebingungan gimana sih pyare uploadanya. Berikut adalah cara Upload video pendek di YouTube agar banyak kekek.

See also  Vitamin Daya Tahan Tubuh Untuk Busui

Cara Mengunggah Video Ke Youtube: 5 Cara Dijelaskan

Karanya adalah aplikasi untuk YouTube. Kemudian, di sisi kanan layar, klik tombol “video saya”, dan klik tombol untuk mendownload video YouTube.

Kita bisa membuat video secara langsung atau teman-teman upload atau kita akan membuat video pendek tapi yang sudah jadi. Kemudian klik tombol di pojok kanan atas gambar kamera Jinjing. Anda dapat mengunggah video dan menayangkannya di YouTube.

Na disni sya mau jelskan ini ada beberapa fungsi yang ada di short video yaitu bisa menambahkan sura atau sangeet juga. Lalu Kita Ikan Koba Upload Video. Byasnia pada sat kita click ini yang teraupload adalah haniya 15 hari. Kita Juga Bisa Tapi Panjang Video Jadi 60 Tahun. Nah ini dia berubah menjadi 20 datik toddy 15 datik aja kita langsung klik tambahkan di sini teman seklian.

Terpenting adalah ketika pilih file maka harus ruppenari sempari persyratan. File file dari komputer Anda yang kurung persyratan berikut: format vertikal dan durasi kurang dari satu menit. Tetapkan nama yang berisi kata kunci (pastikan untuk menyertakan kata kunci theme videomu).

Cara Upload Video Youtube Shorts, Fitur Baru Mirip Tiktok Dan Reels

Coba pilih apakah video Anda marahan untuk taksanaan anak-anak atau tidak. Tandai, jadi algoritma YouTube dan sukai video dan video YouTube untuk saya. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik “Posting”. Siap! Sampai Di Sini Anda Sudah Tahu Pyare Youtube Dari Upload video pendek di PC. Selah akan diterbitkan, tetapi dimungkinkan untuk ditampilkan pada bagian di bawah.

Baka Juga: Program Simak Kara Ekut Gratis Ongkir Shopee De Kelas Inkubator Jualan Online Batch 76

Sebuah video pendek atau video pendek tak akan lengkap tanpa adanya suara atau lagu. Maka selen belajar kara upload short video agar bunk pannatan, kita juga harus belajar menambahkan sura yang

Cara unduh video shorts di youtube, cara upload video shorts di youtube, cara membuat video shorts di youtube, cara menyimpan video shorts di youtube, cara upload youtube shorts di laptop, cara upload video youtube shorts, cara download video shorts di youtube, cara mendownload video shorts di youtube, cara simpan video shorts di youtube, cara upload youtube shorts, cara upload shorts di youtube, cara upload video ke youtube shorts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *