Drama Korea Romantis 2020 Sub Indo

Drama Korea Romantis 2020 Sub Indo – Moms, drama Korea memang identik dengan cerita romantis ya? Tahun demi tahun drama romantis Korea sangat digemari terutama drama romantis Korea tahun 2020 ini karena beberapa di antaranya diperankan oleh Lee Min Ho.

Tak hanya Lee Min Ho, aktor dan aktris ternama lainnya juga melukis drama Korea di tahun 2020 ini. Bahkan, salah satunya sempat keseruan lho, Bunda!

Drama Korea Romantis 2020 Sub Indo

Tahun 2020 sendiri merupakan tahun dimana COVID-19 masuk ke Indonesia dan semua orang harus berdiam diri di rumah. Hal inilah yang membuat drakor atau drama Korea semakin digemari.

Film Korea Romantis Ini Bisa Bikin Kamu Baper

Apakah Anda penggemar K-Drama? Jangan sampai ketinggalan, yuk nonton drama romantis Korea 2020 di bawah ini.

Setiap tahunnya drama Korea selalu menghadirkan cerita-cerita baru dan segar lho Moms, terutama para aktor dan aktris yang berperan dalam cerita-cerita tersebut.

Drama romantis Korea pertama tahun 2020 adalah Find Me in Your Memory. Kim Dong Wook dan Moon Ga Young membintangi drama ini.

Baru-baru ini pasangan drama ini tampil sebagai cameo di drama Shooting Stars Moms dan menjadi perbincangan netizen karena kehilangan kisahnya!

Nevertheless Dan 9 Drama Korea Khusus Dewasa, Dihiasi Adegan Ranjang

Berkisah tentang perjalanan cinta Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young). Lee Jung Hoon bekerja sebagai pembawa berita di sebuah stasiun TV.

Sementara itu, Yeo Ha Jin adalah aktris hebat dengan masa lalu kelam yang membuatnya tidak bisa menikmati hidup. Tapi sekarang dia mencoba hidup sesuai keinginannya.

Lee Jung Hoon mengidap kondisi hipertermia dimana ia bisa mengingat hampir setiap momen dalam hidupnya, artinya ia tidak bisa melupakan masa lalu kelam yang menghantuinya.

Jika para ibu penggemar drama dengan alur cerita yang slow-slow, drama ini cocok banget! When the Weather is Fine dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Park Min Young.

Drakor Time Travel Yang Bikin Ketagihan Nonton, Terbaru Marry My Husband

Namun drama ini lebih cocok ditonton pada malam hari ya, Moms. Bercerita tentang Hye Won (Park Min Young) yang merupakan seorang wanita biasa dengan karakter yang baik.

Namun dia terluka secara emosional oleh tindakan orang lain. Dia akhirnya pergi ke kampung halamannya ke kamp Bookhyun untuk menyembuhkan.

Dia bertemu Eun Seob (Seo Kang Joon) di sana, Eun Seob menjalankan toko buku “Goodnight Bookstore”. Hidupnya sederhana dan Hye Won menyukainya.

Drama romantis tahun 2020 yang dibintangi Yoon Hyun Min dan Ko Sung Hee ini merupakan serial original Netflix. Tak hanya bergenre romance, drama ini juga bergenre fantasi.

Klik Di Sini Untuk Link Download Dan Streaming Gratis Drama Korea Backstreet Rookie Episode 1 10 Disertai Sub Indo

Berkisah tentang So Yeon (Ko Sung Hee) yang kesulitan mengenali wajah sehingga membuatnya jauh dari orang lain.

See also  Cara Transfer Uang Dari Dana Ke Jenius

So Yeon adalah penguji beta untuk hologram AI Holo (Yoon Hyun Min). AI Holo selalu berada di sisi So Yeon. Sementara itu, Nan Do (Yoon Hyun Min) adalah pengembang Holo AI.

Nan Do memiliki penampilan fisik yang sama dengan AI Holo, namun kepribadiannya berbeda. Belakangan, Yeon mendengar lebih banyak hal tentang AI Holo.

Nah, Bunda pastinya sudah tahu kan dengan drama Korea yang satu ini? Drama Start-Up banyak diperbincangkan oleh banyak orang, dan tak heran jika penggemar drama Korea semakin bertambah setelah menonton drama yang dibawakan oleh Kim Seon Ho ini.

Rekomendasi Drakor Komedi Romantis 2020 Yang Seru Dan Kocak Banget, Alurnya Ringan Nggak Bikin Overthinking

Ini menceritakan kisah Seo Dal Mi yang keluar dari perguruan tinggi dan mengambil pekerjaan paruh waktu dan membutuhkan $90.000 untuk menjalankan bisnisnya sendiri.

Ia memiliki mimpi seperti Steve Jobs, meski kenyataan hidup selalu tidak menyenangkan. Sedangkan Nam Do San adalah pendiri Samsan Tech, namun kinerja perusahaannya kurang baik.

Di sisi lain, Seo Dal Mi memiliki sejarah indah dengan Han Ji Pyeong dimana saat masih muda ia sering mengirimkan surat kepada Seo Dal Mi dan mengaku sebagai Nam Do San.

Nam Do San yang asli muncul di hadapan Seo Dal Mi dan mereka jatuh cinta dan berjuang bersama untuk startup yang mereka bangun bersama.

Rekomendasi Drama Korea Romantis Yang Dibintangi Han So Hee

Drama Korea ini dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye. Saat itu, nama Seo Ji Hye semakin terkenal lewat perannya di Crash Landing on You.

Dinner Mate bercerita tentang Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) yang merupakan seorang psikiater sukses namun selalu patah hati dengan wanita.

Sedangkan Woo Do Hee (Seo Ji Hye) merupakan perusahaan media yang memproduksi konten untuk layanan streaming YouTuber. Dia pergi ke Jeju untuk menemui pacarnya, tapi malah mendapati pacarnya selingkuh.

Tanpa sengaja, saat ia sedang sedih karena pacarnya, ia bertemu dengan Kim Hae Kyung. Keduanya menghabiskan beberapa waktu membicarakan masalah cintanya masing-masing.

Rekomendasi Drama Korea Tentang Keuangan 2020, Wajib Nonton!

Keduanya berbicara terbuka karena mengira mereka tidak akan pernah bertemu lagi selama berada di Seoul dan tidak saling mengenal.

Namun takdir berkata lain, keduanya dipertemukan kembali di Seoul dan seiring berjalannya waktu tentu saja benih cinta pun bermunculan.

Drama romantis Korea 2020 yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan Ha Seok Jin ini menceritakan tentang Oh Ye Ji (Lim Soo Hyang) yang merupakan seorang seniman keramik.

Dia tidak sengaja bertemu dengan kakak beradik Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok Jin). Seo Hwan jatuh cinta pada Oh Ye Ji, begitu pula Seo Jin.

See also  Tata Cara Taubat Nasuha Yang Benar

Rekomendasi Drama Pernikahan Terbaik

Namun Oh Ye Ji memilih Seo Jin. Sayangnya tragedi tak menyenangkan menimpa Seo Jin, ia harus menghilang dari pandangan Oh Ye Ji selama bertahun-tahun.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun ada di drama ini, pasangan Kim Kim pun sempat menarik perhatian netizen lho bunda!

Berkisah tentang perjalanan waktu, saat itu di tahun 1994 terjadi kekacauan besar di negara Korea. Lalu, 25 tahun kemudian, Lee Gon (Lee Min Ho) memerintah Kerajaan Korea.

Kemudian, pada musim gugur tahun 2019, di Republik Korea, Jeong Tae Eul (Kim Go Eun) adalah seorang detektif di Departemen Kejahatan Kekerasan di Kantor Polisi Seoul Jongo.

Rekomendasi Drama Korea Bertemakan Sekolah Yang Bakal Bikin Kamu Kangen Masa Lalu

Jeong Tae Eul bisa pergi ke Kerajaan Korea dan Lee Gon juga bisa pergi ke Republik Korea melalui perjalanan waktu. Namun karena lamanya waktu, mereka sulit bertemu.

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah membintangi drama romantis Korea terbaru tahun 2020. Saking suksesnya drama ini menjadi Tale of the Nine Tailed 2 lho bunda!

Bercerita tentang Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang pernah menjadi roh berumur panjang Gunung Baekdudaegan. Dia menawarkan dirinya untuk dewa gunung yang sangat dia cintai, A Eum.

Sementara itu, Nam Ji A (Jo Bo Ah) bekerja di stasiun TVC sebagai PD berita. Pada tahun 1999 ia mengalami kecelakaan mobil bersama orang tuanya.

Profil Pemain Drakor Youth Of May, Kisah Cinta Lee Do Hyun Dan Go Min Si

Dia kehilangan orang tuanya dan diselamatkan oleh seorang pria misterius yang sebenarnya adalah Lee Yeon. Suatu ketika, Nam Ji A menghadiri pesta pernikahan yang juga dihadiri Lee Yeon.

Nam Ji A penasaran dengan sosok Lee Yeon sehingga keduanya pun terlibat petualangan hingga akhirnya jatuh cinta. 8 Drama Korea Dewasa Teratas yang Menampilkan Aktris Hot Arina Yulistara – Sabtu, 8 Januari 2022 20:01 IWST

Ada beberapa drama Korea khusus dewasa yang dihiasi dengan adegan ranjang dan “panas”. Ada beberapa drama Korea khusus dewasa yang sangat populer dan masih digemari hingga saat ini.

Drama Korea terbaru untuk dewasa masih tayang seperti ‘Now, We Are Breaking Up’. Serial drama Korea khusus dewasa banyak diminati di tahun 2021 karena memiliki cerita yang menarik. Bahkan ada juga drama Korea khusus dewasa yang episodenya masuk kategori 19+ karena mengandung adegan mesra.

Rekomendasi Drama Korea Sub Indo Bulan April 2023

Namun beberapa drama Korea yang tayang khusus dewasa yang tayang beberapa tahun lalu masih sangat populer. Drama Korea dewasa selalu diminati dengan kisah cinta yang mencuri perhatian dan aktornya yang hebat.

See also  Top Up Diamond Ilegal Ml

Drama Korea khusus dewasa yang masih tayang adalah “Now, We’re Breaking Up.” Aktris cantik Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong membintangi drama Korea khusus dewasa ini.

Menceritakan perjalanan cinta seorang desainer bernama Ha Young Eun yang diperankan oleh Song Hye-kyo. Dia tidak percaya pada cinta dan laki-lakinya hanyalah semacam inspirasi.

Hingga Young Eun bertemu dengan fotografer fashion terkenal Yoon Jae Guk. Aktor pria yang diperankan oleh Jang Ki-yong ini memerankan karakter dimana ia adalah seseorang yang jujur ​​dan terus terang tentang cinta.

Drama Korea Khusus Dewasa Terpopuler Yang Dihiasi Adegan Panas

Tentu saja hal ini berbanding terbalik dengan Young Eun yang mempunyai definisi cinta tersendiri. Keduanya pun berusaha mempengaruhi definisi cinta masing-masing. Kenapa ini drama Korea khusus dewasa?

Di awal episode ‘Now, We Are Breaking Up’, terjadi ciuman dan adegan mesra di ranjang antara Young Eun dan Jae Guk. Beberapa episode juga dihiasi dengan adegan ciuman yang mendalam.

Kini drama Korea dewasa “Now, We Are Breaking Up” hampir tamat. Drama Korea untuk dewasa ini dibuat sebanyak 16 episode.

‘One Ordinary Day’ merupakan salah satu drama terbaru Kim Soo-hyun. Serial terbaru bergenre thriller ini juga merupakan drama Korea khusus dewasa karena episode 1 menampilkan adegan ranjang yang “panas”.

Sinopsis Drama Mandarin Irreplaceable Love (2020)

Drama dewasa Korea “One Ordinary Day” bercerita tentang seorang pelajar biasa bernama Hyun Soo yang diperankan oleh Kim Soo-hyun yang terjebak dalam kasus pembunuhan. Dia memulai perjalanannya untuk bertemu teman-temannya hingga dia bertemu dengan seorang gadis tak dikenal di jalan.

Lalu mereka menghabiskan malam bersama. Di sinilah adegan ranjang “panas” dan pembunuhan itu terjadi. Hyun Soo ditangkap polisi karena diduga membunuh gadis tersebut.

Berbagai konflik pun bermunculan. Drama Korea ini berisi kekerasan khusus dewasa sebanyak 8 episode sehingga masuk kategori 18+. Pernahkah Anda melihat drama Korea khusus dewasa ini?

Drama Korea khusus dewasa lainnya yang banyak dihiasi adegan ranjang adalah “Neverthless”. Bercerita tentang kisah cinta dua siswa yang tidak percaya pada cinta. Namun keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan dekat satu sama lain meski belum memiliki status pasti.

Empat Rekomendasi Drama Korea Versi Rossa

Dibintangi oleh Han So-hee, Song Kang dan Chae Jong-hyeop, drama dewasa Korea ini tetap tayang

Drama korea romantis sub indo 2020, drama korea romantis terbaru sub indo, drama korea romantis sub indo wetv, drama korea komedi romantis sub indo, drama korea kiss romantis sub indo, download drama korea romantis sub indo, drama korea romantis full movie sub indo, nonton drama korea romantis sub indo, film drama korea romantis sub indo, lk21 drama korea romantis sub indo, streaming drama korea romantis sub indo, drama korea romantis sub indo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *