How Do You Get Diabetes

How Do You Get Diabetes – Masalah kesehatan yang terdeteksi sejak dini, seperti kelebihan berat badan atau memiliki tingkat energi yang rendah, dapat menutupi masalah kesehatan yang lebih besar. Kondisi yang mendasarinya seperti diabetes sering menimbulkan gejala nyata yang sering disalahartikan oleh orang-orang, bukan karena kesalahan mereka sendiri.

Mengobati gejala tidak menyembuhkan penyakit. Oleh karena itu, penting untuk menganalisis apa yang dikatakan tubuh, tetapi juga untuk melihat ke bawah permukaan untuk menemukan akar penyebab masalahnya.

How Do You Get Diabetes

Karena ada dua bentuk diabetes, tipe 1 dan tipe 2, faktor risikonya berbeda. Mari kita lihat perbedaan ini.

Type 2 Diabetes And Yeast Infections

Tes diabetes dianjurkan. Di Hill Functional Wellness, kami diperlengkapi untuk menguji dan merawat kemungkinan kondisi diabetes Anda. Saat Anda mengunjungi kantor kami, kami akan melakukan beberapa tes darah untuk memastikan diagnosis yang paling akurat dibuat. Sangat penting untuk memiliki wawasan yang akurat tentang fungsi tubuh (fisiologi Anda) untuk menentukan kondisi Anda.

Tes glukosa plasma puasa (FPG): Tes ini mengukur kadar glukosa dalam darah pada satu titik waktu.

Tes A1C: Tes A1C memberikan gambaran luas tentang kadar glukosa darah Anda selama 90-120 hari terakhir.

Glukosa plasma acak (RPG): Tes ini tidak memerlukan puasa dan dapat dilakukan kapan saja.

The Future Of Diabetes Treatment: Is A Cure Possible?

Penting untuk dicatat bahwa untuk tujuan klinis kami sering mempersempit kisaran “normal” dari angka-angka ini untuk membantu skrining pencegahan daripada menunggu sampai keadaan penyakit muncul di radar.

Ada dua jenis diabetes yang mungkin memiliki gejala yang mirip, tetapi patofisiologi yang mendasarinya sangat berbeda.

Diabetes tipe 1 terjadi akibat kerusakan pankreas (atau, lebih tepatnya, sel beta pankreas), tempat produksi insulin. Dalam bentuk diabetes ini, pankreas berhenti memproduksi insulin untuk tubuh dan karenanya mencegah glukosa (gula) memasuki sel untuk digunakan atau disimpan.

Bentuk diabetes ini adalah penyakit yang berasal dari autoimun. Ini berarti bahwa untuk alasan apa pun yang unik bagi individu, sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel beta ini, menyebabkannya dihancurkan. Setelah kehancuran total terjadi, kondisinya tidak dapat dibalik dan cara pengobatan menjadi pemberian insulin yang diberikan secara eksogen. Diabetes tipe 1 dapat terjadi pada semua usia, namun biasanya aktif pada usia dewasa muda.

Early Signs Of Diabetes: Watch For These Symptoms

Resistensi insulin. Dengan lebih dari 3 juta kasus baru per tahun di Amerika Serikat, kekhawatiran tentang penyakit ini telah mencapai tingkat epidemi. Insulin masih diproduksi pada tipe 2, tetapi tubuh menjadi peka. Ketika ini terjadi, insulin menjadi tidak mampu menangani sejumlah besar glukosa dalam aliran darah dan membiarkannya bersirkulasi dalam konsentrasi yang jauh lebih besar daripada yang sehat untuk jaringan tubuh.

See also  Cara Aktivasi Shopee Pay Later

Diperkirakan dibutuhkan waktu sekitar 6-10 tahun untuk berkembang sepenuhnya menjadi diabetes tipe 2. Seiring perkembangan penyakit, peningkatan glukosa darah yang terus menerus menyebabkan kerusakan pada banyak jenis jaringan: neuropati ekstremitas distal (kaki dan tangan), mata retinopati, nefropati ginjal, perubahan hati berlemak, masalah kardiovaskular inflamasi (stroke, serangan jantung, penyakit jantung). . Ini adalah sifat yang menghancurkan mengapa sangat berbahaya untuk mengabaikan diabetes

Sebagai bentuk diabetes yang paling umum, tipe 2 dapat diobati dan dibalik dengan diet, olahraga, dan pemantauan yang tepat.

Lebih dari 84 juta orang Amerika hidup dengan pradiabetes, tetapi hampir 90 persen tidak menyadari kondisi mereka, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Diabetes And Endocrine Function

Mencegah pra-diabetes berkembang menjadi diabetes parah dimulai dengan menurunkan kadar gula darah ke kisaran yang sehat. Ini dapat dicapai melalui tindakan khusus yang mirip dengan rencana perawatan tipe 2.

Sangat penting untuk mendeteksi diabetes pada tahap awal. Semakin cepat terdeteksi, semakin mudah terkena dan semakin kecil kemungkinan menyebabkan kerusakan permanen.

Hill Functional Wellness didedikasikan untuk melayani Anda dan keinginan Anda untuk hidup sehat. Menjadi proaktif dengan memantau gejala Anda dan memahami nomor lab Anda dapat membantu mencegah timbulnya diabetes.

Pelajari hari ini bagaimana Hill Functional Wellness dapat membantu mengidentifikasi dan mengatasi kondisi spesifik Anda melalui gaya hidup dan nutrisi. Mengapa membuat hubungan dengan diabetes jika Anda tidak perlu? Mencegah diabetes berarti bertindak sejak dini dan mengetahui tanda-tanda yang harus diperhatikan sebelum menjadi masalah serius.

Best Natural Supplements For Insulin Resistance Treatments

“Diabetes adalah kelainan dalam cara tubuh Anda menggunakan insulin,” kata Tina Canada, RN, pengajar diabetes bersertifikat di OSF HealthCare.

Makanan dipecah menjadi gula dan dilepaskan ke aliran darah, yang memberi sinyal pada pankreas untuk melepaskan insulin. Ada dua jenis diabetes, satu di mana penderita diabetes tidak menghasilkan cukup insulin, yang disebut tipe 1, dan yang lain di mana tubuh tidak merespons sebagaimana mestinya dengan insulin, yang disebut tipe 2. Keduanya dapat meninggalkan terlalu banyak gula dalam aliran darah. .

Faktanya, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), satu dari lima orang dengan diabetes bahkan tidak tahu mereka mengidapnya.

See also  Cara Beli Barang Online Luar Negeri

Sering buang air kecil adalah salah satu indikator utama diabetes. Ketika terlalu banyak gula dalam darah, ginjal dipaksa bekerja lebih keras untuk membuang kelebihan gula. Ginjal menghasilkan lebih banyak urin untuk membuang kelebihan gula dari tubuh. Karena itu, kebutuhan untuk sering ke kamar mandi bisa menjadi tanda pertama diabetes.

Can You Get Diabetes From Drinking Too Much Water?

Mulut kering dan rasa haus yang berlebihan berjalan beriringan dengan sering buang air kecil. Anda mungkin berpikir, “Panas,” atau “Saya tidak minum cukup air hari ini.” Ini adalah bagian normal dari kehidupan. Tetapi jika rasa haus terus-menerus atau dikombinasikan dengan kebutuhan untuk sering buang air kecil, tubuh Anda mungkin memberi tahu Anda bahwa Anda tidak memproduksi cukup insulin.

Dengan diabetes, kelembapan kulit bisa jadi sulit untuk diseimbangkan. Jika Anda memperhatikan bahwa kulit Anda mengering, terutama di kaki Anda, waspadai gejala diabetes lainnya.

Gula darah yang lebih tinggi pada penderita diabetes dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk menyembuhkan luka. Ini bisa sangat berbahaya jika Anda menderita diabetes yang tidak terdiagnosis, karena diabetes dapat menyebabkan kerusakan saraf. Dengan saraf yang rusak, lebih sulit untuk merasakan ketika bagian tubuh yang terkena luka, tergores atau melepuh. Karena lebih sulit untuk mengetahui kapan Anda memiliki luka, kemungkinan besar Anda akan mengalami infeksi.

Beberapa orang memperhatikan masalah penglihatan, jadi mereka pergi ke dokter mata. Setelah pemeriksaan mata, mereka menemukan bahwa itu bukan masalah mata. Penglihatan kabur, kehilangan penglihatan, atau bintik hitam yang terlihat dapat mengindikasikan diabetes.

Ways To Reduce Blood Sugar Levels Immediately

Penurunan berat badan yang tiba-tiba, terutama saat Anda tidak berusaha menurunkan berat badan, seringkali merupakan indikasi bahwa ada sesuatu yang salah. Bisa jadi bukan apa-apa, tapi bisa jadi itu adalah tanda awal diabetes.

Meski banyak pria dan wanita memiliki tanda yang sama, seperti yang tercantum di atas, ada beberapa tanda yang mungkin berbeda antara pria dan wanita.

Wanita dengan diabetes lebih mungkin mengalami infeksi jamur vagina dan infeksi saluran kemih. Wanita dengan sindrom ovarium polikistik juga lebih mungkin menderita diabetes.

Mengetahui risiko diabetes Anda dapat membantu Anda tetap di atas kesehatan Anda. Dokter menganjurkan siapa saja yang termasuk dalam kategori berisiko tinggi untuk melakukan tes glukosa sebelum tanda-tanda diabetes berkembang. Keuntungannya adalah ditangkap lebih awal.

The Effects Of Diabetes On The Brain

Pradiabetes biasanya mendahului diagnosis diabetes. Jika Anda bisa terkena diabetes pada tahap ini, jauh lebih mudah untuk menunda diabetes atau mencegahnya sama sekali.

See also  Cara Menghasilkan Duit Dari Instagram

Jika Anda mengira Anda menderita diabetes, sebaiknya lakukan tes darah di kantor dokter Anda.

Berada di atas kesehatan Anda. Jika Anda berisiko tinggi terkena diabetes, temui dokter Anda untuk memeriksa kadar glukosa darah Anda sekali atau dua kali setahun.

“Meningkatkan aktivitas fisik menjadi 150 menit dalam seminggu merupakan salah satu cara untuk tetap sehat dan mencegah atau mengendalikan diabetes,” ujar Tina.

Diabetes And Cancer: What You Should Know

Itu berarti 30 menit aktivitas lima hari seminggu. Juga, kehilangan 5-7% dari berat badan Anda dapat membantu membuat perbedaan jika Anda berada di atas berat badan ideal Anda.

Memilih makanan yang tepat akan membantu mengurangi kemungkinan Anda terkena diabetes tipe 2. Sangat penting untuk mulai mengonsumsi makanan yang lengkap sebelum diabetes terjadi.

Sayuran berdaun hijau tua mengandung serat, antioksidan, mineral, vitamin A, C dan K serta potasium. Kubis Brussel, kangkung, sawi, bayam, dan kembang kol adalah sayuran yang baik untuk ditambahkan ke dalam diet Anda.

Cobalah daging tanpa lemak seperti dada ayam tanpa kulit, kalkun tanpa lemak, salmon, daging sapi, pinggang babi, cod, tilapia, daun bawang, udang, kepiting, lobster, dan remis.

Type 2 Diabetes Symptoms: The Amount Of Times You Pee Can Be A Tell Tale Sign Of The Disease

Tukar camilan olahan seperti keripik dan kue putih dengan biskuit gandum dan berondong jagung. Lewati roti putih dan bagel demi opsi gandum utuh. Dan cobalah beras merah dan quinoa untuk alternatif yang lebih sehat dari nasi putih dan pasta. Diabetes tipe 1 adalah penyakit autoimun kronis (seumur hidup) yang mencegah pankreas memproduksi insulin. Ini membutuhkan perawatan harian dengan suntikan insulin dan pemantauan gula darah. Baik anak-anak maupun orang dewasa dapat didiagnosis menderita diabetes tipe 1.

Gejala diabetes tipe 1 biasanya mulai ringan dan semakin memburuk, yang dapat terjadi selama beberapa hari.

How do you cure diabetes, how do you download app, how do you trade forex, how do you live, how do you get roebucks for free, how do you do answer, roxette how do you do, how do you love me, how do you get an id card, how do you treat diabetes, how do you live stream, how do you get hiv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *