Hp Android Buat Main Pubg

Hp Android Buat Main Pubg – 4 Jutaan HP Gaming Terbaik Tahun 2022 berikut ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari HP berspesifikasi tinggi dengan budget ‘pelajar’.

Ya, ponsel gaming memang identik dengan harga yang mahal. Namun tampaknya stigma tersebut perlahan mulai memudar karena beberapa produsen ponsel telah menghadirkan produk kelas atas yang cocok untuk gaming namun dengan harga bersahabat.

Hp Android Buat Main Pubg

Selain digunakan untuk bermain game, 7 ponsel di bawah ini juga mampu melakukan aktivitas berat lainnya yang membantu mobilitas penggunanya.

Rekomendasi Hp Cocok Untuk Main Pubg Anti Ngelag!!

Pertama ada Poco F4 5G yang dibekali berbagai fitur menarik seperti konektivitas yang mendukung teknologi 5G, NFC, dan LiquidCool 2.0.

Poco membekalinya dengan chipset Snapdragon 870 (7nm) yang diklaim sangat responsif. Ponsel ini memiliki dua varian RAM dan memori, yakni RAM 6GB/128 GB dan RAM 8GB/256 GB.

Ada tiga kamera utama dengan konfigurasi 64 MP, 8 MP, dan 2 MP. Sementara kamera selfienya berukuran 20 MP dan menghadirkan kualitas gambar super jernih.

Realme 9 Pro+ memiliki layar berteknologi AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi full HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz yang dilindungi Gorilla Glass 5.

Nyoba Siksa Realme 6 Dengan Berbagai Game

Chipset yang digunakan adalah MediaTek Dimensity 920 5G, RAM 8 GB, dan dua pilihan penyimpanan memori 128 GB atau 256 GB. Kapasitas baterainya 4.500 mAh yang mendukung fungsi pengisian cepat 60W.

Memiliki 3 kamera utama yang terdiri dari 50MP (wide), 8MP (ultrawide) dan 2MP (makro). Kamera selfienya 16 MP. Meski tak terlalu mentereng, namun foto 4 jutaan yang dimiliki ponsel ini cukup baik untuk segmen ponsel gaming.

Salah satu keunggulan ponsel ini adalah layarnya yang dibekali teknologi Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate sudah 90Hz.

Untuk internalnya, Samsung mengandalkan chipset Exynos 1280 yang disandingkan dengan RAM 6 GB/8 GB, memori penyimpanan 128 GB/256 GB. Kapasitas baterainya cukup besar yakni 5.000 mAh dan fungsi fast charging 25W.

Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Dengan Performa Tangguh

Tidak tanggung-tanggung, Samsung Galaxy A33 5G memiliki 4 kamera utama 64MP + OIS, kamera ultra-wide 12MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 5MP. Kamera selfienya beresolusi 13 MP dan hasil fotonya bagus di kelasnya.

Urutan keempat ditempati oleh Vivo T1 Pro 5G yang memiliki layar berteknologi AMOLED berukuran 6,44 inci. GPU yang digunakan adalah Adreno 642L dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G (6 nm).

Kapasitas baterai ponsel ini cukup standar dan tidak ada yang istimewa. Fungsi pengisian cepat 4.700 mAh + 66W. Dengan demikian pengisian daya Vivo T1 Pro 5G dijamin tidak akan memakan waktu lama.

See also  Cara Mempercepat Haid Agar Selesai

Terdapat 3 kamera utama 64 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera selfie 16 MP. Ponsel ini kini sudah bisa menggunakan sistem operasi Android 12 yang dikemas dengan fitur-fitur baru.

Rekomendasi Game Berat Yang Dapat Digunakan Untuk Cek Performa Smartphone

Berikutnya, Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G memiliki layar Super AMOLED beresolusi FHD 6,67 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Chipsetnya Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G (6 nm) dan CPU octa-core (2×2.2 GHz Kryo 660 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 660 Silver) membuat ponsel ini mampu memainkan game-game berat dengan setting grafis tinggi.

Bagi penggila fotografi, Xiaomi menyiapkan tiga kamera utama dengan kamera selfie 108 MP, 8 MP, 2 MP, dan 16 MP. Perlu diketahui, kapasitas baterai ponsel ini sebesar 5.000 mAh yang mampu bertahan hingga seharian dalam penggunaan normal.

Tak mau ketinggalan, Oppo juga punya ponsel gaming harga 4 jutaan, yakni Oppo Reno 7 Z 5G dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+.

Techdaily 3 Hp Gaming 2 Jutaan, Bikin ‘ngacir’ Main Pubg Pa Hp Gaming 2

Chipset Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G (6nm) ditandemkan dengan CPU octa-core (2×2.2 GHz & 6×1.7 GHz) dan GPU: Adreno 619. Performa yang dihasilkan nggak perlu diragukan lagi guys!

Soal kamera, Oppo Reno 7 Z 5G mengandalkan tiga lensa utama 64 MP, 2 MP, dan 2 MP (kedalaman). Sedangkan kamera selfienya beresolusi 16 MP dan beberapa fitur pelengkap menarik.

Terakhir, Realme GT Master Edition memiliki layar Full HD+ Super AMOLED 6,43 inci dan mendukung kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz. Namun salah satu kelemahan ponsel ini adalah kapasitas baterainya yang sangat kecil yakni. 4.300mAh.

Realme GT Master Edition berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G (6 nm) dan CPU octa-core (1×2.4 GHz & 3×2.2 GHz & 4×1.9 GHz) membuatnya lebih responsif. Ingin bermain berat? Anda dapat melanjutkan!

Jual Tripledi Cooling Pad Mobile Phone Kipas Cooler Pendingin Handphone P9 Fan Holder Gaming Pubg Hp Universal Ios Android Iphone Samsung Ponsel Di Seller Tripledi Official Store

Di sektor kamera, terdapat tiga kamera utama dengan resolusi 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (makro), dan terakhir kamera selfie 32 MP.

Itulah 7 HP gaming 4 jutaan terbaik tahun 2022. Sesuaikan dengan budget dan kebutuhan sebelum membelinya! Berikut lima rekomendasi HP terbaik untuk main PUBG Mobile di harga Rp 2 jutaan. Datang dan periksa apa saja.

PUBG Seluler. Poco X3 NFC sudah lama beredar di pasaran, smartphone ini pertama kali dirilis pada Oktober 2020.

See also  Posisi Tidur Saat Sakit Pinggang Belakang

Performanya di seri Realme tidak perlu diragukan lagi. Smartphone ini bisa dibilang baru, Realme 8i pertama kali dirilis di Indonesia pada September 2021.

Hp Gaming Terbaik November 2023, Libas Semua Game Berat

Selain itu, Realme 8i memiliki keunggulan di bagian desain yang canggih dan minimalis. Untuk spesifikasi lengkapnya, smartphone ini hadir dengan spesifikasi sebagai berikut:

Infinix, seri Hot 11s NFC bisa kamu pilih untuk kebutuhan bermain PUBG Mobile. Smartphone ini masih sangat baru di pasaran, Infinix Hot 11s NFC pertama kali dirilis pada November 2021.

Performanya memang tinggi, namun Infinix Hot 11s NFC menghadirkan baterai berukuran jumbo hingga tampilan layar lebar yang gaming banget.

Bagi Vivo, seri Y33s bisa menjadi pilihan terbaik untuk gaming PUBG mobile. Smartphone ini menawarkan aspek kamera, desain, dan baterai sebagai nilai jualnya.

Hp Gaming Murah Untuk Main Pubg & Fortnite, Lancar Tanpa Nge Lag

Oppo F11 Pro sudah sangat lama beredar di pasaran, pertama kali dirilis pada Maret 2019. Namun performa yang ditawarkan masih sangat mumpuni untuk bermain PUBG Mobile.

Dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk bisa bermain secara kompetitif, yaitu mudah untuk dimainkan. Itu hanya untukmu

Komunitas IDN Times adalah sumber yang menyediakan platform untuk menulis. Setiap karya tertulis yang dibuat adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya. – Kami jelaskan HP Android PUBG yang sangat mulus dengan spesifikasi bagus mulai dari 1 jutaan saja. Industri teknologi berkembang pesat, terutama dalam hal perangkat seluler. Smartphone merupakan salah satu perangkat yang menjadi favorit banyak pengguna yang membutuhkan performa optimal untuk menjalankan aplikasi dan game, termasuk game populer seperti PUBG Mobile. Pada artikel kali ini kami akan membahas beberapa pilihan HP Android yang bisa lancar memainkan PUBG Mobile di setting grafis Smooth-Extreme.

PUBG Mobile telah menjadi salah satu game seluler terpopuler di dunia, menarik jutaan pemain dari berbagai belahan dunia. Bagi sebagian besar gamer, pengalaman bermain game mereka sangat bergantung pada perangkat yang mereka gunakan. Dengan hadirnya perangkat baru dengan spesifikasi yang semakin kompleks, pemain memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati game-game tersebut dalam pengaturan grafis terbaik.

Rekomendasi 6 Ponsel Android Untuk Bermain Pubg Dengan Kinerja Optimal

Pada artikel kali ini kami akan membahas beberapa opsi ponsel Android terbaik yang memungkinkan pengguna memainkan PUBG Mobile dengan pengaturan grafis Smooth-Extreme. Masing-masing perangkat yang disebutkan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun semuanya menawarkan performa yang cukup untuk memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan. Yuk simak daftar rekomendasi perangkat untuk pemain PUBG Mobile berikut ini.

See also  Tutorial Lupa Kata Sandi Hp

Realme Narzo 30A menjadi pilihan menarik bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan performa handal namun tetap dengan harga terjangkau. Meski cukup terjangkau, namun smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game termasuk PUBG Mobile. Ditenagai chipset MediaTek Helio G85 dan GPU Mali-G52 MC2, Realme Narzo 30A mampu menghadirkan performa yang stabil dan responsif saat digunakan untuk gaming atau multitasking sehari-hari. Selain itu, kapasitas baterainya yang besar yakni. 6000 mAh, menjadi nilai tambah yang memungkinkan pengguna menggunakan perangkat ini dalam waktu lama tanpa sering mengisi daya.

Poco X3 Pro menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para mobile gamer yang menginginkan performa tinggi dengan harga terjangkau. Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 860, ponsel ini mampu menghadirkan performa impresif saat menjalankan berbagai game termasuk PUBG Mobile dengan lancar dan responsif. Layar IPS LCD 6,67 inci memberikan pengalaman visual yang mulus dan imersif dengan kecepatan refresh 120Hz, sedangkan baterai 5160 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W memastikan perangkat bertahan bahkan dalam sesi bermain game yang lama.

Selain itu, Poco X3 Pro juga memiliki sistem pendingin canggih untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil saat penggunaan intensif. Dengan pilihan RAM hingga 8GB dan ROM hingga 256GB, pengguna memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan game dan aplikasi favoritnya. Dengan performa canggih, layar responsif, dan baterai tahan lama, Poco

Hp Rp3 Juta An Terbaik Untuk Bermain Game Pubg Mobile

Poco X3 GT menjadi pilihan menarik bagi para pecinta ponsel yang mencari performa solid dengan harga terjangkau. Ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1100, perangkat ini menawarkan performa mengesankan untuk menjalankan game berat seperti PUBG Mobile pada pengaturan grafis tinggi. Selain itu, layar IPS LCD dengan refresh 120Hz dan dukungan koneksi 5G memberikan pengalaman bermain game yang lebih responsif dan imersif, menjadikannya pilihan yang cocok bagi mereka yang mengutamakan performa dan kualitas visual dalam pengalaman bermain game.

Poco X3 GT menawarkan fitur-fitur mengesankan selain bermain game. Secara desain

Hp terbaik buat main pubg, rekomendasi hp buat main pubg, hp buat main pubg murah, hp android terbaik buat main pubg, daftar hp buat main pubg, hp android yang bagus buat main pubg, harga hp buat main pubg, hp buat main pubg lancar, hp bagus buat main pubg, hp enak buat main pubg, hp buat main pubg, hp android yang enak buat main pubg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *