Micellar Water Untuk Kulit Sensitif Dan Berjerawat

Micellar Water Untuk Kulit Sensitif Dan Berjerawat – Micellar water untuk kulit sensitif bisa menjadi pembersih wajah yang sangat lembut dan bisa Anda percaya. Apalagi saat melakukan double-cleansing, produknya mampu membersihkan wajah tanpa mengganggu keseimbangan yang dibutuhkan kulit sensitif.

Kemungkinan terjadinya iritasi saat penggunaan cukup rendah sehingga ideal untuk kulit sensitif. Bahan aktif produk ini menghilangkan kotoran dan lemak, dan gliserin yang dikandungnya memiliki efek melembutkan dan melembabkan.

Micellar Water Untuk Kulit Sensitif Dan Berjerawat

Micellar water umumnya merupakan produk perawatan kulit yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit, menurut Healthline. Manfaatnya tentu berbeda-beda, namun bagi Anda yang memiliki kulit sensitif atau rosacea, penggunaannya disarankan karena dapat membantu mengurangi peradangan dan kemerahan. Tentu saja hal ini dapat dicapai setelah melalui proses pengawetan yang baik dan penggunaan yang tepat.

Rekomendasi Micellar Water Yang Aman Buat Kulit Sensitif

Carilah produk minimalis yang membatasi bahan-bahannya, termasuk hanya bahan-bahan penting untuk membersihkan wajah dan menghilangkan riasan. Menurut MedicalNewsToday, produk tanpa tambahan paraben, ftalat, petrolatum, mineral, minyak, dan pewangi adalah yang terbaik untuk kulit sensitif.

Sebaliknya, carilah produk yang mengandung bahan-bahan seperti asam hialuronat, gliserin, air mawar, ekstrak jeruk, panthenol (vitamin B5), lidah buaya, dan ekstrak alpukat untuk melindungi dan melembutkan kulit. Ekstrak tumbuhan alami yang menenangkan seperti lavender, sage, mentimun, dan calendula juga membantu mencegah kulit kering.

Gunakan air misel dengan formula yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi. Hindari bahan-bahan keras seperti sabun dan alkohol, yang dapat menyebabkan reaksi alergi. Karena air misel tidak boleh dicuci, disarankan untuk memilih produk yang ringan dan tidak lengket. Untuk menambah keamanan, Anda juga bisa memilih air misel untuk kulit sensitif yang telah diuji oleh dokter kulit dan dokter mata. Terutama bagi mereka yang memiliki mata sensitif. menghapus maskara tanpa terbakar.

Pilihlah air misel yang membantu menjaga pH alami kulit. Bahan-bahan seperti air bunga jagung menenangkan kulit dan menjaga tingkat pH alaminya. Sertakan air misel dalam rutinitas perawatan kulit Anda untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan terawat.

Tentang Micellar Water, Bersihkan Dan Menjaga Kesehatan Alami Kulit Anda

TheAsianparent telah mengumpulkan beberapa rekomendasi merek air misel terbaik untuk kulit sensitif yang dapat digunakan sehari-hari atau untuk menghapus riasan tahan air. Dari produk lokal, Korea, hingga produk kelas atas.

Sudah tersertifikasi Halal, Wardah Nature Daily Aloe and Seaweed Micellar Water bisa menjadi Micellar Water pilihanmu. Tidak mengandung alkohol, produk ini aman digunakan bahkan pada kulit sensitif sekalipun.

Produk ini dibuat dengan teknologi IntelliCleanse BarrierTM yang efektif menghilangkan kotoran. Termasuk serum booster, panthenol + allantoin.

Produk topikal lain yang perlu dipertimbangkan adalah SOMETHINC Reset Gentle Micellar Cleansing Water. Dibuat dengan formula surfaktan nonionik yang ringan, dapat digunakan setiap hari dan tidak akan rusak.

See also  Apk Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah

Jual Garnier Micellar Cleansing Water Pembersih Wajah All In 1 Untuk Kulit Normal Cenderung Sensitif Pembersih Make Up

Bagi orang dengan kulit sensitif yang juga menderita jerawat, air misel sangat bagus karena dapat meredakan iritasi. Ada bahan yang bisa meredakan jerawat seperti mugwort, aloe dan calendula. Dengan cara ini, kulit bisa lebih bersih dan tetap terhidrasi dengan baik.

Baru-baru ini, lini kecantikan lokal Indonesia YOU merilis produk pembersih wajah unik yang menggunakan prebiotik alami. Bahan ini diklaim mampu menenangkan kulit sekaligus memiliki pH yang hampir sama dengan wajah, sehingga mampu membersihkan tanpa menimbulkan rasa gatal atau kemerahan. Cocok sebagai air misel untuk kulit sensitif!

YOU Prebiotic Infused Micellar Cleansing Water merupakan micellar water yang cocok untuk digunakan sehari-hari maupun untuk riasan sepanjang hari. Produk ini bebas pewangi, alkohol, paraben dan bahan berbahaya lainnya yang dapat merusak skin sawar kulit. Juga diperkaya dengan aloe vera yang membantu menjaga kelembapan dan menyegarkan kulit. Telah diuji secara dermatologis.

Tak puas dengan beragam produk perawatan kulit yang ada di pasaran, brand yang sudah lama eksis di dunia kecantikan Tanah Air ini kembali berinovasi dengan produk Micellar Water. Beberapa di antaranya yang bisa digunakan untuk kulit dewasa, yaitu Viva Queen Advanced Cleanse Micellar Water (rekomendasi air micellar lainnya) dan Viva Queen Micellar Rose Water yang bisa digunakan oleh remaja ke atas. Aman bahkan untuk kulit berjerawat!

Garnier Micellar Cleansing Water Skin Care 125ml

Micellar water yang dapat diandalkan untuk kulit sensitif. Produk ini mengandung ekstrak bunga mawar yang baik yang berfungsi sebagai antibakteri dan menyeimbangkan pH kulit serta menjaga kelembapannya. Kemudian juga diperkaya dengan kolagen yang membantu mengencangkan kulit. Kini satu usapan saja sudah cukup untuk menghilangkan debu, kotoran, bahkan riasan tahan air.

Nivea adalah merek lain yang terkenal dengan beragam rangkaian air miselnya. Produk-produk yang dihasilkan brand ini jelas tersegmentasi dan bisa digunakan setiap hari bahkan untuk riasan wajah tebal. Diindikasikan untuk kulit dari remaja hingga dewasa. Sementara bagi Anda yang memiliki kulit sensitif bisa mengandalkan Nivea MicellAIR Skin Breathe 0% Alcohol sebagai pembersih wajah.

Micellar water efektif menghilangkan riasan tanpa meninggalkan residu. Pada kemasannya jelas tertera kandungan alkohol 0%, memastikan produk ini aman untuk kulit sensitif dan cocok untuk jenis kulit lainnya. Kandungannya tidak hanya mampu menghilangkan kotoran dan minyak berlebih, tapi juga melembabkan dan menghaluskan kulit setelah digunakan.

Micellar water yang direkomendasikan untuk kulit sensitif selanjutnya adalah dari Barenbliss. Tak hanya mengungguli kompetitornya dalam meluncurkan beragam produk kecantikan, brand asal Korea Selatan itu kini juga memperkenalkan produk pembersih wajah baru yang dipercaya mampu menghapus riasan tahan air tanpa meninggalkan rasa berminyak, bernama Barenbliss Machi Peachy Micellar Water. .

See also  Merk Minyak Zaitun Untuk Menambah Berat Badan

Rekomendasi Micellar Water For Oil & Acne Care

Produk ini merupakan air misel yang mengandung minyak dengan aroma buah persik yang menjaga kulit tetap terhidrasi tanpa menyebabkan iritasi. Mengandung bahan khusus – minyak myrtle, minyak ylang-ylang dan minyak magnolia, yang menenangkan dan menutrisi kulit.

Lalu ada ekstrak daun persik yang mengurangi tanda pigmentasi dan meningkatkan hidrasi kulit. Juga diperkaya dengan ekstrak teh hijau yang merupakan antioksidan kuat dan melindungi dari kerusakan kolagen dan perubahan warna kulit.

Brand skincare asal Negeri Jiran ini kembali meluncurkan rangkaian produk bagusnya. Safi Naturals Yuzu Micellar Water merupakan salah satu dari 4 pilihan air misel alami yang diluncurkan oleh Safi. Pembersih wajah berbahan dasar air ini akan dengan mudah menghilangkan riasan dan kotoran di wajah Anda.

Selain itu, mengandung ekstrak yuzu yang menenangkan dan menyejukkan kulit. Formulanya cocok untuk kulit sensitif. Bahan utamanya adalah vitamin C yang memberikan efek mencerahkan dan meningkatkan produksi kolagen. Kulit menjadi bersih dan berkilau.

L’oreal Paris Micellar Water, Pembersih Wajah Yang Praktis Dan Aman Untuk Kulit Sensitif

Hanasui merupakan salah satu brand kecantikan yang berkali-kali menjadi viral karena inovasi produknya. Kali ini merek yang sama merilis pembersih wajah dalam dua versi. Ada Hanasui Waterproof Makeup Remover + Collagen Water dan Hanasui Collagen Micellar Cleansing Water. Perbedaan penggunaan: yang satu cocok untuk menghilangkan riasan tebal dan tahan air, sedangkan yang satu lagi bisa digunakan setiap hari.

Micellar water untuk kulit sensitif ini mengandung air kolagen (filtrat enzim kolagen), Hymatrix 7+ dengan kombinasi 7 bahan aktif hialuronat dan ekstrak buaya untuk menghilangkan riasan, minyak berlebih, dan kotoran tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. Produk ini mampu menggunakan tiga tindakan aktif: membersihkan, menyegarkan, dan melembabkan. Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan sensitif.

Merek Korea Selatan lainnya yang memiliki air misel untuk kulit sensitif! Histoire Naturelle Ectoin Hydra Sooth Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang aman untuk semua jenis kulit yang mampu menghilangkan bekas kotoran di wajah, meredakan peradangan, dan memulihkan skin barier.

Bahan utamanya adalah ectoine, yang melindungi kulit dengan mencegah kerusakan akibat sinar UV dan memperbaiki pelindung kulit yang rusak. Terdapat hyaluronic conditioning yang mampu menghidrasi dan menghidrasi kulit hingga 24 jam.

Kulit Wajah Bersih Dengan Bioderma Sensibio H2o Micellar Water

Ada juga pegagan, bahan aktif yang menenangkan kulit dan mengurangi peradangan. Produk Histoire Naturelle ini juga membantu mengurangi jerawat.

Tak hanya Bioderma, ada brand perawatan kulit eksklusif lainnya di Perancis yang efektif membersihkan wajah tanpa menimbulkan iritasi. Micellar water reaktif merupakan salah satu dari dua varian Micellar water La Roche Posay yang bahan utamanya adalah thermal water atau air yang mengandung prebiotik. Artinya produk ini dapat digunakan pada kulit sensitif, merah, atau rentan berjerawat.

See also  Aplikasi Download Youtube Ke Galeri

Micellar water untuk kulit sensitif dapat menghilangkan riasan, menghilangkan kotoran dan mengurangi kilap pada kulit berminyak. Tekstur produknya cair, ringan dan menyegarkan. Mengandung 5% gliserin yang memberikan efek halus dan lembut pada kulit. Juga tidak mengandung alkohol atau bahan berbahaya lainnya yang dapat menimbulkan reaksi alergi.

Garnier memenangkan Best Buy Micellar Water untuk kategori Kulit Sensitif. Dari berbagai varian yang diluncurkan, Garnier Pink Micellar Water banyak mendapatkan review positif untuk digunakan sehari-hari oleh konsumen dengan kulit normal hingga sensitif. Produk ini populer karena teksturnya yang ringan dan watery sehingga mampu mengangkat dan membersihkan wajah dari kotoran, riasan, dan minyak berlebih dalam sekali usap.

Review] Garnier Micellar Cleansing Water

Micellar water yang diproduksi oleh PT. L’Oreal Indonesia menggunakan gliserin sebagai bahan utamanya untuk mencegah iritasi pada proses pembersihan. Ada juga bahan lain seperti disodium cocoamphodiacetate dan poloxamer 184 yang efektif membersihkan noda seperti sisa riasan. Natrium kakaomphodiasetat yang dikandungnya mampu membentuk gelembung ketika air misel dikocok.

Bioderma memiliki image yang cukup “eksklusif” karena produknya hanya dijual di tempat penjualan tertentu dan tidak dapat ditemukan di tempat lain. Merek asal Perancis ini bermitra dengan berbagai apotek dan apotek (seperti Guardian, Watson, Century, AEON, Avecca, Kimia Farma, Sociolla) sebagai distributor resmi, sedangkan sisanya menjual produknya secara online di berbagai situs e-commerce.

Meskipun demikian, Bioderma Sensibio H2O tetap menjadi air misel dermatologis yang ideal untuk perawatan dan pembersihan kulit. Oleh karena itu, produk tersebut tetap populer dan diminati konsumen. Produk tersebut dinyatakan bebas pewangi, bebas alkohol, bebas paraben, dan hipoalergenik. Oleh karena itu, dapat digunakan sebagai micellar water untuk kulit sensitif, bahkan kulit berjerawat sekalipun. Iritasi minimal!

Berbagai rekomendasi micellar water untuk kulit sensitif di atas akan membantu menjaga wajah tetap bersih tanpa rasa gatal atau iritasi. Jangan lupa double cleanser setiap hari ya.

L’oreal Vs Garnier

Catatan Editor: Tautan produk tersedia di sini.

Micellar water untuk kulit berjerawat dan sensitif, micellar water nivea untuk kulit sensitif dan berjerawat, micellar water garnier untuk kulit sensitif dan berjerawat, micellar water untuk kulit sensitif berjerawat, micellar water untuk kulit sensitif berminyak dan berjerawat, micellar water untuk kulit berminyak dan sensitif, micellar water yang bagus untuk kulit sensitif dan berjerawat, micellar water non alkohol untuk kulit sensitif dan berjerawat, micellar water yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat, micellar water yang cocok untuk kulit sensitif, micellar water untuk kulit kering dan sensitif, rekomendasi micellar water untuk kulit sensitif berjerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *