Narrative Text Lion And Mouse

Narrative Text Lion And Mouse – Suatu hari, seekor kancil pergi ke sungai untuk minum. Tapi dia tahu bahwa buaya sedang menunggu di bawah air untuk memakannya, jadi dia berbicara dengan keras. “Saya pikir airnya hangat. Aku akan menempatkan dia di pangkuanku dan mencari tahu. “Tentu saja, kancil tidak meletakkannya di atas kakinya. Dia mengambil tongkat itu dan memasukkan salah satu ujungnya ke dalam air. H… … Buaya itu mengambil tongkat itu dan menariknya ke bawah air. Si tikus -rusa tertawa.” Ya. ..ha…ha…buaya bodoh! Tidak bisa membedakan antara tongkat dan kaki? Kemudian Rusa lari untuk minum di tempat lain. Keesokan harinya si Rusa ingin menyeberangi sungai. Dia ingin untuk. untuk makan buah. Sebuah pohon di tepi sungai. Dia melihat seekor kambing yang baik di sungai. Dia mengetahui bahwa buaya terlihat seperti batang kayu saat berenang. Tikus tidak ingin rusa memakan buaya saat lewat. Sungai. Dia punya ide. Dia berteriak, “Daun!” Buaya itu berdiri di atas air, “Halo, kancil. Maukah kamu menjadi makan siangku?” Kancil tersenyum. “Maaf, bukan hari ini, Buaya. Aku punya perintah kerajaan. Dia ingin mengundang semua buaya di sungai ini ke pesta. Dia ingin aku menghitung semuanya.” Buaya menyiapkan makanan yang cukup untuk Anda. . “”Betulkah…? “Katakan padaku apa yang harus dilakukan,” kata sang kakek. “Kamu harus berbaris di seberang sungai,” kata kancil. Buaya itu kemudian membawa semua teman dan keluarganya. Mereka berbaris di seberang sungai. Kancil kemudian melompat ke punggung buaya. “Satu,” dia menghitung. Dia melompat ke buaya berikutnya, “Dua”. Buaya berikutnya, “Tiga”. Kancil melompat hingga mencapai sisi lain sungai. “Berapa banyak orang disana?” tanya Buaya. “Cukup,” kata kancil. Dia tertawa sambil berlari ke hutan. **

See also  Akun Demo Slot 777

7 RAJA DAN BULAN Singa sedang tidur, tetapi dia dibangunkan oleh seekor tikus yang berlari dari wajahnya. “Betapa beraninya kamu!” serunya, dan mengangkat tubuhnya untuk membunuh tikus itu. “Tolong, Tuan,” mohon Nona Tikus, “biarkan aku pergi, dan suatu hari aku akan melakukan sesuatu untukmu. “Tolong bantu aku! Ha Ha . . . “Singa betina, tapi dia melepaskannya. Suatu hari Pak Singa itu tertangkap dalam jaring yang disebarkan oleh para pemburu. “Aku tidak bisa pergi! – dia berteriak dengan marah. “Tapi aku bisa membantumu,” kata suara kecil itu, dan Nona Tikus, yang telah memaku talinya sebelum Singa memutih, melarikan diri. “Ini,” katanya, “jika kamu tidak membiarkanku pergi, aku akan membantumu.”

Narrative Text Lion And Mouse

8 TUJUAN PEMBELAJARAN Meninjukan keganan belajar bahasa Inggris common legend rakyat terkait dengan teks narasi sederhana Merespon makna tex narasi cedaraf berbentuj legenda rakyat.

The Lion And The Mouse, Narrated By The Timid But Truthful Mouse

VOCABULARY (Karakteristik, Notasi dan Setting) Advertising Advertising

Untuk mengoperasikan situs web ini, kami mengumpulkan data pengguna dan membaginya dengan sistem. Untuk menggunakan situs web ini, Anda harus menyetujui Kebijakan Privasi kami, termasuk kebijakan cookie kami.

Narrative text jack and the beanstalk, narrative text the lion and the mouse, narrative the lion and the mouse, narrative text hansel and gretel, teks narrative the lion and the mouse, narrative text beauty and the beast, narrative text mouse deer and tiger, narrative text the ant and the dove, narrative text mouse deer and elephant, narrative text aladdin and the magic lamp, storytelling lion and mouse, the lion and mouse

See also  Game Slot Daftar Dapat Bonus Tanpa Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *