Nominal Top Up Shopeepay Alfamart

Nominal Top Up Shopeepay Alfamart – – Cara isi ulang shopeepay. Shopeepay merupakan dompet digital atau e-money milik Shopee yang kini dapat digunakan sebagai Gopay, DANA, LinkAja dan Ovo. Setelah saldo Shopeepay Anda terisi, dapat digunakan untuk berbelanja di Shopee, transfer ke rekening lain, menarik ke rekening bank, atau berbelanja di merchant rekanan Shopeepay.

Kabar baiknya adalah selesainya shopeepay, kini shopee kembali bekerjasama dengan indomaret dan alfamart, semoga minimarket lain juga bekerjasama dengan shopeepay.

Nominal Top Up Shopeepay Alfamart

Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menentukan tempat isi saldo Shopeepay yang paling mudah.

Enggak Ribet, Simak Bagaimana Cara Top Up Gopay Di Alfamart Terdekat

Mau isi ulang Shopeepay di Indomaret, Alfamart, melalui ATM BRI, BCA, Mandiri, BNI atau melalui OVO, Dana, LinkAja dan Jenius.

Jika kita biasa membeli tiket pesawat atau memesan hotel di Traveloka, kita pasti akan menemukan uang virtual bernama Traveloka Pay.

Lalu ketika kita menggunakan Gojek, ada GoPay yang bisa kita gunakan untuk membeli pulsa, membeli token listrik dan membayar tagihan listrik, membayar BPJS Kesehatan dan juga layanan Gojek dari GoRide, GoCar dll.

Uang virtual memang benar-benar menjamur dan menjadi salah satu cara untuk mengurangi penggunaan uang kertas manual dan juga meningkatkan potensi belanja online.

Cara Pindahkan Saldo Gopay Ke Shopeepay Dengan Cepat Dan Pasti Berhasil

Misal kita sudah punya uang di akun shopee pay, biasanya kita belanja di shopee, apalagi kalau coin shopee kita banyak, kita pengen banget belanja 😀

Selain pembayarannya cepat, tidak ribet, tidak perlu bayar ke shopee lewat indomaret atau alfamart atau lewat ATM, cukup pakai handphone, belanja shopee jadi lebih mudah dengan shopeepay.

Denominasi isi ulang yang tersedia adalah: 10k, 25k, 50k, 100k, 250k, 500k dan 1 juta.

Silakan pilih jumlah saldo yang Anda inginkan melalui Indomaret, Alfamart atau cara lainnya.

Mencermati Cara Top Up Shopeepay Lewat Dana Dan Sebaliknya

Nilai minimal atau minimal top up shopeepay adalah 10 ribu rupee dan top up shopeepay dapat anda lakukan dengan membayar melalui indomaret, alfamart atau transfer bank bri, bca, mandiri dan bni, bank syariah dan bank lainnya.

Nomor shopeepay adalah kode virtual account untuk isi ulang shopeepay pada saat menggunakan metode pembayaran virtual account bri, mandiri, bni, dan bca.

Yang penting Anda sudah mencatat nomor rekening Shopeepay Anda dalam bentuk kode virtual account yang jumlahnya berbeda-beda tergantung bank yang dipilih: BCA, BRI, Mandiri, BNI.

NB: Kode virtual account di atas hanya berlaku untuk transfer bank. Sedangkan jika Anda ingin isi saldo shopeepay melalui indomaret dan alfamart, silahkan buka aplikasi shopee terlebih dahulu dan pilih metode pembayaran indomaret/alfamart untuk mendapatkan kode pembayaran. Kode pembayaran biasanya berupa nomor ponsel yang terdaftar di Shopee. Ingat nomor rekening shopeepay berikut ini

See also  Olahraga Untuk Meningkatkan Massa Otot

Deposit Alfamart Buku Warung

Setelah Anda mendapatkan nomor Shopeepay di atas, lain kali Anda ingin mengisi saldo melalui transfer bank, gunakan saja nomor di atas.

Kapan saya memasukkan harga isi ulang shopeepay? Update Terbaru: Untuk melakukan top up, kita tidak perlu memasukkan jumlah top up di aplikasi Shopee. TOP-UP NOMINAL WAKTU TRANSFER Bisa bulat seperti 50.000 atau keriting seperti 555.555, nilai top upnya gratis, namun perhatikan batas minimal dan maksimalnya.

Kecuali isi ulang saldo Shopeepay Anda melalui Indomaret dan Alfamart, biaya isi ulang akan kami masukkan di aplikasi Shopeepay saat Anda menerima kode pembayaran seperti di atas.

Jadi untuk metode pembayaran bank transfer, denominasi isi ulang shopee lebih fleksibel karena kita tidak mengisi denominasi di aplikasi shopee, melainkan mengisinya di menu transfer bank.

Top Up Dana Di Alfamart Mudah Dan Banyak Untungnya

Untuk melakukannya, buat kode akun virtual menggunakan metode yang dijelaskan di atas, lalu pilih akun virtual independen saat memilih metode pembayaran.

Ingat kode virtual account, lalu transfer dari Ovo, Dana atau Jenius ke nomor rekening: kode virtual account shopeepay, pilih Bank Mandiri.

Jika Anda memiliki tabungan di BRI baik itu tabungan Simpedes, Britama atau jenis tabungan lainnya, Anda juga dapat mengisi saldo melalui BRI.

Anda dapat menggunakan SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking dan juga ATM BRI terdekat.

Cara Mengisi Saldo Shopeepay Di Atm, Alfamart, Dan Indomaret

Bagi Anda yang belum memiliki rekening tabungan bank atau rekening uang digital seperti Gopay, Ovo, Dana, LinkAja dan Jenius, Anda bisa isi ulang Shopeepay melalui Indomaret.

Selain melalui 16 cara di atas, Anda juga bisa mengisi saldo Shopeepay melalui bank syariah seperti BRI Syariah, Muamalat, Mandiri Syariah, atau melalui bank daerah atau BPD.

Jadi dia isi saldo shopeepaynya di indomaret atau alfamart, jadi kalau belanja di shopee cukup bayar pakai shopee pay tidak perlu ke indomaret lagi.

Atau nantinya Anda juga bisa menarik uang atau dana dari akun Shopee Pay Anda ke akun Anda, atau Anda juga bisa mentransfer saldo Shopee Pay Anda ke akun lain.

Ini Cara Mudah Top Up Shopeepay! Ada Berbagai Opsi

Jadi uang yang ada di dompet shopee pay ini sangat aman, selain bisa kita gunakan untuk belanja, nanti kita juga bisa menariknya untuk ditransfer ke rekening bank kita.

Pengalaman saya, ketika Anda meminta penarikan dari shopee ke akun Anda, tidak ada komisi, jadi kami dibayar penuh di shopee pay.

See also  Olahraga Yang Bisa Meninggikan Tinggi Badan

Namun saat menarik dana dari Shopeepay ke rekening Anda, dikenakan biaya untuk jumlah tertentu dan bank tertentu.

Nah, itulah penjelasan singkat cara mengakses saldo Shopee Pay dan syarat dan ketentuan terbarunya. Baca Juga : Cara Bayar Shopee di Indomaret. Berbelanja sungguh menyenangkan. Berbagai keuntungan berbelanja bisa Anda dapatkan, seperti produk lengkap dengan harga terjangkau, serta promo dan diskon yang akan membuat pengalaman belanja bulanan Anda hemat. Tidak hanya itu, ia juga menawarkan berbagai metode pembayaran untuk memudahkan pembelian Anda. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Shopeepay. Bagi anda yang saldo shopeepaynya belum cukup, anda bisa melakukan top up shopeepay. Buat kamu yang belanja dan ingin isi saldo shopeepay, simak cara isi saldo shopeepay dibawah ini.

Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Ovo Dana Gopay Mudah

1. Untuk membuka shopeepay, buka terlebih dahulu aplikasi shopee di smartphone anda. Pastikan Anda masuk ke aplikasi

6. Nantinya Anda akan terhubung ke halaman “Pembayaran”. Halaman ini akan menampilkan nomor ponsel Anda yang terdaftar di akun Shopee ini. Periksa apakah nomornya benar. Jika sudah cocok, klik menu OK.

11. Setelah selesai pembayaran, Anda hanya perlu menunggu beberapa detik hingga Anda menerima pesan bahwa saldo shopeepay Anda sudah habis. Anda juga bisa mulai menggunakan saldo Shopeepay Anda untuk berbagai produk di situs tersebut.

Setelah mendownload Shopeepay, Anda bisa langsung berbelanja dengan saldo tersebut. Perlu diketahui bahwa pembayaran Shopeepay berlaku untuk pembelian produk minimal Rp 10.000. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Shopeepay. Dari penawaran diskon hingga transaksi non-tunai yang sangat nyaman. Berikut langkah-langkah membayar barang dengan shopeepay.

Cara Top Up Shopeepay Bisa Melalui Atm, Alfamart, Indomaret, Ovo, Dll

1. Sebelum berangkat, ada baiknya Anda mengetahui berbagai promo Shopeepay yang diadakan di mini market ini. Informasi tersebut bisa Anda dapatkan melalui akun Instagram @ dan aplikasi Alfagift

3. Setelah Anda sampai di kasir, buka aplikasi Shopee sementara kasir memindai semua produk yang Anda beli. Setelah itu, klik ikon “Pindai” di halaman arahan

4. Selanjutnya, pilih salah satu opsi yang tersedia. Jika terdapat logo QR Shopee di kasir, Anda hanya perlu memilih opsi “Scan QR Code”. Jika tidak tersedia, Anda dapat mengklik tombol “QR/Barcode”.

5. Lanjutkan dengan memasukkan PIN Shopeepay Anda pada kolom tersebut. Anda juga dapat memilih metode pemindaian sidik jari untuk akses lebih cepat

Cara Top Up Shopeepay Melalui Mitra Shopee, Kantorpos, Alfamart Dan Indomaret

6. Nantinya, aplikasi Shopee akan menampilkan kode QR yang hanya berlaku selama 60 detik. Tunjukkan kode tersebut kepada kasir

7. Pembayaran selesai. Saldo Shopeepay Anda otomatis dihitung dari total jumlah transaksi yang Anda lakukan. Jika Anda membeli produk pada saat promosi Shopeepay, maka jumlah Koin Shopee akan bertambah atau Anda akan menerima bonus Koin Shopee atau Cashback dari Shopeepay.

See also  Slot Online Bonus Member Baru

Ini adalah langkah-langkah untuk membuka Shopeepay. Dengan informasi di atas, Anda bisa menikmati belanja hemat dengan Shopeepay. Jangan lupa untuk berlangganan akun Instagram resminya untuk mendapatkan informasi promosi terbaru dari mini market ini.

Juli 11, 2023 Inilah Perbedaan Eau de Toilette dan Eau de Parfum, Jangan Salah Beli!

Cara Top Up Shopeepay Di Alfamart, Ini Rincian Biayanya!

06/02/2022 Perhatian! Inilah 5 Tempat Terdekat dan Terenak di Lampung yang wajib dikunjungi pecinta kuliner

Jun 02, 2022 Resep Minuman Susu Kekinian Sehat Segar Tanpa Masalah Club. Cocok untuk Ide Jualan Sebagai salah satu platform belanja online terbesar di Indonesia, Shopee menghadirkan fungsi Shopeepay yang dapat digunakan sebagai dompet digital. Tidak hanya memudahkan pembayaran pembelian, sebagian besar pengguna juga menggunakan fitur ini untuk bertransaksi di dalam dan di luar aplikasi Shopee.

Misalnya saja Anda bisa membayar pembelian di Alfamart menggunakan Shopeepay. Namun bagaimana jika Anda ingin membayar namun saldo Anda tidak mencukupi? Tenang saja, kamu bisa isi saldo di kasir Alfamart. Yuk simak Program Isi Ulang Shopeepay Alfamart di bawah ini!

Baca juga: Berapa Minimal Nominal Top-up Shopeepay? Berikut syarat dan ketentuan lengkap isi ulang shopeepay di Alfamart

Cara Top Up Shopeepay Lewat Ovo Yang Belum Diketahui Banyak Orang, Ternyata Sangat Mudah Lho!

Biaya transaksi saat memuat Shopeepay di Alfamart adalah Rp 1500,00. Ini merupakan aturan baru yang berlaku mulai 1 Desember 2022. Bersiaplah untuk biaya tambahan ini agar proses top-up Anda berjalan lancar.

Minimal saldo yang bisa diisi ulang dengan Shopeepay melalui Alfamart adalah Rp 10K dan maksimal Rp 500K. Jika akun Shopeepay Anda belum diupgrade ke Shopeepay Plus, batas saldo Anda adalah Rp 2 juta. Sedangkan akun upgrade memiliki limit sebesar Rp 20 juta.

Karena setiap mobile banking mempunyai menu yang berbeda-beda, maka langkah-langkahnya juga berbeda. Berikut langkah-langkah isi ulang shopeepay dengan BCA Mobile:

Sekarang Anda tahu metode apa yang ada

Online Shopping On Budget? Top Up Shopeepay On Permatamobile X

Jam top up shopeepay di alfamart, top up shopeepay di alfamart, nominal top up shopeepay di indomaret, top up shopeepay alfamart, harga top up shopeepay di alfamart, nominal shopeepay di alfamart, maksimal top up shopeepay di alfamart, top up shopeepay lewat alfamart, nominal top up gopay alfamart, nominal top up shopeepay di alfamart, nominal shopeepay alfamart, cara top up shopeepay di alfamart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *