Saldo Ovo Gratis 2021 Tanpa Aplikasi

Saldo Ovo Gratis 2021 Tanpa Aplikasi – Pada artikel kali ini saya akan membagikan cara transfer saldo OVO gratis ke semua bank yang didukung tanpa perlu membayar biaya transaksi atau biaya administrasi sejenisnya.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan cara transfer saldo OVO gratis ke semua bank support tanpa biaya transaksi dan administrasi (Rp 0).

Saldo Ovo Gratis 2021 Tanpa Aplikasi

Seperti kita ketahui, OVO Indonesia telah membatalkan gratis transfer saldo OVO ke bank sejak tahun 2019, meski telah memperkenalkan gratis transfer beberapa kali dalam sebulan (misalnya promosi gratis transfer 10x per bulan di aplikasi DANA). Transfer saldo OVO ke bank (tarik saldo/cash out) kini dikenakan biaya Rp 2.500/transaksi. Biaya transaksi sebesar Rp 2.500 ini langsung dipotong dari saldo OVO Anda, sehingga harus Anda ajukan sebelum melakukan transfer.

Cara Klaim Saldo Ovo Gratis Terbaru 2023, Mudah Banget!

Untuk mentransfer saldo OVO ke rekening bank, Anda harus mengupgrade OVO Anda ke OVO Premiere dan memiliki rekening bank yang aktif (untuk menghindari masalah seperti tidak menyetor saldo). Sementara itu, Anda perlu beralih ke OVO Premiere karena rekening OVO saat ini tidak bisa melakukan transfer bank, sedangkan Anda memerlukan akun yang aktif untuk menghindari masalah seperti saldo yang ditransfer lama sampai, berkurang atau tidak sampai sama sekali (rekening diblokir karena dia tidak terlalu lama di sana. digunakan).

Ketika akun OVO Anda berubah menjadi OVO Premiere, fungsi transfer bank akan terbuka, namun Anda akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp 2.500. Denominasi ini tergolong murah dibandingkan biaya transfer pada umumnya, namun tetap lumayan jika Anda sering melakukan transfer ke bank berbeda setiap hari. Katakanlah Anda melakukan transfer bank 10x sehari, artinya biaya transaksinya Rp 25.000 (boleh jajan hehe).

See also  Makanan Dengan Kalori Tinggi Untuk Menambah Berat Badan

Untuk itu pada artikel kali ini saya akan membagikan panduan cara transfer saldo OVO gratis, tanpa biaya transaksi alias gratis sama sekali. Yang Anda butuhkan hanyalah akun OVO Premiere, rekening bank, dan aplikasi BukuWarung atau BukuKas. Jadi kami menggunakan aplikasi BukuWarung untuk transfer dari OVO ke bank secara gratis, mudah dan cepat!

BukuWarung adalah aplikasi penghemat uang dari PT Buku Usaha Digital. Namun kegunaannya tidak hanya untuk akuntansi keuangan saja. Anda juga dapat menggunakan fungsi pembayaran dan penyelesaian antar bank secara gratis tanpa biaya administrasi. Dengan fitur ini, Anda dapat mentransfer saldo OVO ke rekening bank Anda secara gratis.

Panduan Transfer Dari Ovo Ke Rekening Bank

BukuWarung dapat diunduh dan dipasang secara gratis melalui Playstore, dengan lebih dari satu juta unduhan dan sekitar 6,5 juta pemilik bisnis telah menggunakan BukuWarung. Selain itu, fitur transfer bank gratis BukuWarung memiliki sedikit bug.

Sayangnya BukuWarung hanya tersedia untuk pengguna Android dan belum tersedia di Appstore. Namun jangan khawatir karena Anda juga bisa transfer saldo OVO gratis melalui aplikasi BukuKas yang mendukung sistem operasi Android dan iOS. Anda dapat mengunduh dan menginstal BukuKas dari Playstore atau Appstore.

Setelah Anda mentransfer saldo OVO melalui BukuKas, saldo akan ditransfer ke rekening bank Anda dalam hitungan menit. Berbeda dengan aplikasi Tokko yang proses penarikannya cukup lama, transfer BukuKas sangat cepat, bahkan saya sekarang lebih sering menggunakannya dibandingkan aplikasi Flip khusus transfer bank gratis.

*Mungkin diperlukan waktu beberapa saat agar saldo dikreditkan ke akun Anda. Cek aplikasi BukuWarung. Menurut pengalaman saya sendiri, dibutuhkan waktu maksimal 20 menit untuk masuk ke saldo rekening.

See also  What Is The Definition Of Narrative Text

Promo Ovo: Gamingvaganza Cashback 60% Dan Gratis Samsung Note20

Langkah-langkah persiapan telah selesai. Anda dapat melanjutkan membuat link transfer dengan mengklik tombol + MULAI TAMBAHKAN PEMBAYARAN, atau klik CLOSE terlebih dahulu untuk kembali ke menu Start seperti pada tutorial ini.

Ini adalah panduan transfer saldo OVO gratis ke semua bank yang didukung. Jadi Anda bisa menggunakan aplikasi BukuKasi atau BukuWarung untuk mentransfer saldo OVO ke rekening bank Anda secara gratis.

Sebenarnya ada banyak cara gratis untuk mentransfer saldo OVO, antara lain tarik OVO poin ke OVO Cash atau transfer OVO poin ke rekening bank. Namun dari sekian banyak cara, saya pribadi merekomendasikan menggunakan BukuKas atau BukuWarung untuk transfer saldo OVO gratis karena minim error dan pembayarannya relatif lebih cepat dibandingkan aplikasi lain.

Pada artikel selanjutnya kita juga tunggu tutorial cara transfer saldo OVO ke DANA, GOPAY dan SHOPEEPAY. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Cara Tarik Tunai Ovo Di Indomaret Dan Alfamart Dengan Mudah

Mendapatkan saldo ovo gratis, saldo ovo gratis, cara mendapatkan saldo ovo gratis 2021 tanpa aplikasi, aplikasi saldo ovo gratis, cara dapat saldo ovo gratis tanpa aplikasi, aplikasi penghasil saldo ovo gratis 2021, game dapat saldo ovo gratis, saldo ovo gratis tanpa aplikasi, kode saldo ovo gratis, saldo ovo gratis 2021, game penghasil saldo ovo gratis, dapat saldo ovo gratis 2021 tanpa aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *