Simpan Video Dari Facebook Ke Galeri

Simpan Video Dari Facebook Ke Galeri – Halo Teman. Pada artikel ini, saya akan berbicara tentang cara menyimpan video dari Facebook ke galeri ponsel Anda tanpa aplikasi apa pun. Tidak hanya di Facebook mobile, cara ini juga bisa digunakan di Facebook Lite Android.

Seperti kita ketahui Facebook merupakan salah satu media sosial terpopuler di dunia. Selain dapat mengirimkan status berupa video atau foto, Facebook juga memiliki fitur-fitur lain yang sangat menarik yang dapat digunakan untuk menggugah minat pengunjung. Misalnya saja fitur video call, chat, forum grup dan lainnya. Bahkan Facebook bisa dijadikan tempat mencari teman atau jodoh.

Simpan Video Dari Facebook Ke Galeri

Namun hal ini sangat disayangkan. Video yang dikirim orang lain di Facebook tidak bisa diunduh langsung dari Facebook. Anda perlu menggunakan beberapa metode perangkat lunak lain untuk mengunduh atau memindahkan video dari Facebook ke galeri ponsel Anda.

Cara Download Video Dari Pinterest Ke Galeri (tanpa Aplikasi)

Tentu saja hal ini menimbulkan kebingungan bagi pengguna Facebook. Siapa pun yang melihat video yang menarik dan bagus tidak akan tergerak untuk mengunduhnya dan menyimpannya di galeri ponselnya. Tujuannya tidak lain untuk di capture atau dikirim ke teman melalui Whatsapp (WA) dan bisa juga diunggah ke media sosial lainnya.

Namun teman-teman tidak perlu khawatir. Pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial cara download video dari Facebook tanpa aplikasi. Saya juga mencoba metode ini dan menguji apakah berhasil. Lakukan hal berikut.

Berikut tiga opsi yang akan saya tulis. Jadi anda bisa mencoba yang mana yang mudah digunakan dan digunakan secara rutin untuk menyimpan video dari facebook ke galeri android anda.

Opsi pertama adalah menggunakan savefrom.net. Savefrom.net merupakan layanan gratis yang sangat populer untuk mendownload video dari media sosial. Tidak hanya dari Facebook saja, Anda juga bisa menggunakannya untuk mendownload video dari YouTube dan lainnya. Cara mendownloadnya dari savefrom.net:

Cara Menyimpan Video Facebook Dan Messenger Lite Tanpa Aplikasi

7. Setelah mengklik “Unduh” Anda akan disajikan dua pilihan; yaitu kualitas video normal dan kualitas video HD. Jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah memutuskan mana yang ingin Anda unduh.

5. Kemudian sesuaikan dengan keinginan anda. Jika Anda memilih kualitas video normal, pilih Unduh MP4. Jika ingin kualitas video HD, pilih Download MP4 HD

5. Setelah masuk ke file manager, pilih folder Android, pilih data, pilih com.facebook.lite, pilih folder cache, lalu masukkan videonya.

6. Di folder video, Anda akan melihat banyak folder sementara berisi banyak video yang sebelumnya Anda tonton di Facebook Lite

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Di Hp Android Ke Galeri Tanpa Aplikasi

7. Kemudian cari video yang ingin didownload. Ini memudahkan pencarian berdasarkan tanggal dan waktu video terakhir yang Anda tonton

See also  Cara Berhubungan Intim Yang Baik

Untuk menyimpan video dari Facebook di WA, ikuti terlebih dahulu langkah-langkah di atas untuk menyimpan video dari Facebook ke galeri ponsel Anda. Kemudian kirimkan video tersebut ke kontak WA yang diinginkan melalui folder galeri ponsel Anda.

Langkah-langkah di atas juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan video dari Facebook ke laptop, sama seperti Android, hanya saja ukuran layarnya saja yang berbeda.

Bagaimana caranya sobat, cukup sederhana bukan? Untuk melihat video yang disimpan di Facebook, Anda dapat melihatnya di galeri ponsel Anda atau pengelola file.

Cara Mudah Menyimpan Video Facebook Ke Galeri Tanpa Bantuan Aplikasi

Cara ini juga bisa dilakukan di PC/PC. Caranya sama dengan langkah di atas. Bisa juga dilakukan dengan Facebook Lite. Bisa kirim ke WhatsApp atau teman atau media sosial lainnya. Sobat juga bisa menggunakan cara di atas untuk menyimpan video langsung dan video messenger dari Facebook. Harap dicatat bahwa video langsung telah berakhir.

Perlu diketahui bahwa tidak semua video dapat diunduh dari Facebook. Mungkin ada video yang dilindungi hak cipta dan pemiliknya tidak mengizinkan pengunduhan sembarangan.

Jadi gunakanlah cara ini untuk hal yang baik. Teman yang mendownload menanggung segala akibatnya. Bukan pemilik situs pengunduhan. – Berbeda dengan Tiktok, Facebook tidak menawarkan kepada penggunanya opsi untuk menyimpan video langsung ke galeri ponsel. Meski terdapat opsi untuk menyimpan video, namun video tersebut hanya disimpan di website atau aplikasi Facebook dan hanya bisa diakses melalui koneksi internet.

Pengguna Facebook banyak membagikan video unik, lucu, menarik dan menghibur. Tapi apa yang bisa kita lakukan? Karena keterbatasan waktu dan kuota, kami harus merekam video tersebut untuk ditonton nanti di waktu senggang tanpa menggunakan koneksi internet.

Cara Download Video Facebook Di Android Dan Ios Mudah Dan Cepat

Namun jangan khawatir, kami memiliki opsi untuk menyimpan video di Facebook (FB) dari berbagai perangkat termasuk Android, PC, atau iOS secara gratis dan tanpa aplikasi apa pun. Cukup gunakan beberapa situs pengunduhan.

Setelah video disetel ke publik, Anda dapat mengunduh video dari Facebook. Jadi, sebelum memilih cara download video berikut ini, pastikan video tersebut dibagikan secara publik dan bukan hanya ke teman saja.

Cara download video dari Facebook yang pertama adalah dengan menggunakan layanan download website seperti SaveFrom.net. Cukup copy link video dari Facebook lalu paste di website.

Selain SaveFrom, FDown.net juga bisa digunakan untuk menyimpan video dari Facebook. Situs ini memungkinkan Anda mengunduh video dari Facebook ke ponsel Android, iPhone, dan komputer secara langsung tanpa software tambahan apa pun.

Galeri Iklan Facebook: 3+ Cara Mudah Gunakan Ad Library

Snapsave.app adalah website untuk download video langsung dari Facebook, Reels Instagram dan Tiktok tanpa menggunakan aplikasi tambahan, dengan mudah dan gratis dalam kualitas Full HD, 2K dan 4K.

See also  Keputihan Apa Bisa Menghambat Kehamilan

Berdasarkan hasil pengujian ketiga downloader yang disebutkan di atas, Snapsave.app merupakan website dengan kecepatan download tercepat. Jadi, jika Anda ingin mengunduh video Facebook berukuran besar, kami menyarankan Anda menggunakan Snapsave.

Selain website yang disebutkan di atas, masih banyak website download lainnya untuk mendownload video di Facebook Lite. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat mengunduh video atau gulungan Facebook pribadi.

Izinkan saya memperkenalkan diri: Surya Anggara, seorang penulis lepas selama lima tahun. Memiliki pengalaman menulis tentang topik teknologi, termasuk ulasan game dan aplikasi Android. – Unduh video dengan mudah dari Facebook dan Messenger Lite tanpa menggunakan aplikasi. Facebook merupakan salah satu situs media sosial yang banyak digunakan seperti media sosial lainnya seperti Instagram.

Tutorial Cara Download Video Facebook Di Android & Ios Dengan Mudah & Cepat

Saat browsing dengan aplikasi Facebook Lite di ponsel Android atau iPhone, tidak jarang kita menemukan video-video yang sangat lucu, menarik, mengesankan, dan lain-lain.

Jadi saya rasa ingin menyimpan video tersebut ke galeri ponsel agar bisa dibuka kapan saja. Namun sayang sekali pada saat tulisan ini dibuat, versi original terbaru (bukan versi mod) belum memiliki fitur download/simpan video di galeri.

Ada banyak cara untuk menyiasatinya. Salah satunya biasanya menggunakan situs download seperti Savefrom. id namun pada artikel ini saya menggunakan website lain, melalui website ini kita bisa mendownload video dengan resolusi tertinggi.

Berbeda dengan yang mengakses melalui laptop/komputer (PC), Anda bisa dengan mudah mendownload video dari FB menggunakan IDM (Internet Download Manager) atau software lainnya.

Ini Cara Download Video Shopee, Mudah Dan Cepat!

Anda bisa mendapatkannya secara gratis atau menggunakan situs yang disebutkan di atas. Bagaimana cara melakukan ini untuk pengguna ponsel yang menggunakan Facebook Lite? sangat sederhana.

Sangat mudah untuk menyimpan video dari Facebook Lite dan menyimpannya ke galeri. Mungkin Anda biasa menggunakan aplikasi Facebook downloader/pengunduh video di Playstore, namun Anda bisa melakukannya tanpa aplikasi tersebut, sehingga bisa menghemat penyimpanan ponsel Anda bukan? 😀

Trik download video lewat Facebook Lite sangat simpel dan tidak ribet jika kita menggunakan fitur Copy Link. Anda mungkin sudah tahu cara melakukan ini, bukan? Jika belum, saya akan menjelaskan langkah-langkahnya di bawah ini dengan jelas.

Anda mungkin sudah memiliki video yang ingin Anda unduh. Klik logo tiga titik seperti terlihat pada Gambar 1.1 di bawah, lalu klik Copy Link. Maka bukan browser favorit Anda, mis. Misalnya UCWeb. Contoh yang digunakan dalam artikel ini adalah Google Chrome

Cara Download Video Reels Fb Ke Galeri [terbukti Work!]

Kemudian setelah copy link tersebut, kunjungi WEBSITE INI, paste link video tersebut pada tempat yang tersedia dan tunggu hingga selesai.

See also  Pinjaman Online Yang Terdaftar Ojk Resmi

Pilih kualitas video yang diinginkan dan terakhir putar video tersebut sejenak. Kemudian tekan dan tahan atau tekan lama video tersebut hingga muncul pilihan download video seperti pada Gambar 1.2

Berbeda dengan Facebook Lite, Messenger Lite rupanya sudah memiliki fitur “Simpan video ke perangkat”, jadi tidak ada trik khusus untuk itu. Buka saja video yang dikirim teman Anda melalui Messenger, klik tiga titik paralel, lalu simpan ke perangkat Anda. Seperti pada Gambar 2.1

Faktanya, ajaran seperti itu banyak sekali dan sudah menjadi hal yang lumrah. Namun biasanya orang menggunakan IDM atau website seperti Savefrom. Nah disini saya menggunakan website lain agar Anda bisa memilih kualitas video terbaik (full definition) untuk smartphone HD baik Android maupun iPhone tanpa aplikasi tambahan apa pun.

Cara Terbaru Simpan Video Fb,ig Dan Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Jika Anda mempunyai saran atau ide untuk materi tambahan yang ingin Anda pelajari tentang artikel ini, silakan hubungi kami. Jangan lupa untuk mengikuti kami di Google+ dan Twitter.

Disclaimer: Sumber artikel, gambar, video, software, tools atau file dalam bentuk apapun dalam artikel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain yang tidak diketahui sumber aslinya. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumbernya. Jika Anda memiliki masalah konten terkait DMCA, silakan hubungi kami., Jakarta Anda bisa mempraktekkan cara download video dari Facebook dengan mudah. Baik Anda menggunakan aplikasinya atau tidak, Anda tetap dapat mengunduh video yang Anda inginkan dari Facebook ke laptop atau ponsel cerdas Anda.

Sebagai media sosial yang digunakan oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia, Facebook menjadi wadah berbagai konten menarik. Semua kelompok umur dari muda hingga tua menggunakannya dan mendapatkan konten yang mereka inginkan.

Anda dapat mengunduh video dari Facebook dengan atau tanpa aplikasi. Semua langkahnya tidak sulit untuk diselesaikan, sehingga Anda dapat menonton video yang diunduh nanti tanpa menggunakan Internet.

Cara Download Video Di Facebook Tanpa Aplikasi Mudah & Cepat

Cara termudah untuk mendownload video dari FB adalah dengan menggunakan situs pihak ketiga. Anda cukup menyalin dan menempelkan tautan video ke situs web SaveFrom. Berikut langkah-langkahnya.

2. Buka

Simpan video dari youtube ke galeri, cara simpan video dari fb ke galeri, cara simpan video dari facebook ke galeri handphone, cara simpan video dari pinterest ke galeri, cara simpan video facebook lite ke galeri, cara simpan video dari facebook lite ke galeri, simpan video dari instagram ke galeri, cara simpan video dari youtube ke galeri, cara simpan video dari instagram ke galeri, cara simpan video dari wa ke galeri, cara simpan video facebook ke galeri, cara simpan video dari tiktok ke galeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *