Skyfall James Bond Full Movie

Skyfall James Bond Full Movie – Skyfall mungkin merupakan karya paling ikonik di era Daniel Craig, jadi apakah Skyfall benar-benar salah satu petualangan terbaik James Bond 007?

, diumumkan sejak lama, jadi dia harus menghadapi tantangan ganda: mengembalikan citra pahlawan dan merayakan ulang tahun ke-50 saga tersebut, yang dimulai dengan

Skyfall James Bond Full Movie

Sukses karena petualangan ke-23 ini berhasil mendapat dukungan luas dari seluruh dunia dan menembus box office. Sebuah kesuksesan di semua lini, masih dirayakan dengan suara bulat di kalangan penggemar franchise dan masyarakat umum. Akankah Skyfall menjadi James Bond terakhir?

James Bond Skyfall Framed Art Print By King & Mcgaw

Sialan ini. Seseorang telah mencuri daftar agen MI6 dan Bond serta rekannya dikirim untuk menemukannya. Beberapa lompatan sepeda motor dan serangan kereta api kemudian, Moneypenny masa depan menjatuhkan 007 di bawah tekanan dari M. Dan karena dua peluru di dada dan jatuh sejauh 2 km ke sungai tidak akan melukai kulit agen tersebut, dia mengambil kesempatan untuk memperlakukan dirinya sendiri dengan singkat liburan di negeri tequila dan kalajengking. Namun hati-hati, dia masih sedikit lelah.

Ketika serangan terjadi, markas MI6 terpaksa kembali beraksi di tengah krisis internal. Penjahat misterius yang memiliki daftar itu mengejek M di kursi panas dengan secara bertahap mengungkapkan nama-nama agennya. 007 bertemu Q yang masih terlalu muda untuk kekasihnya (seolah-olah hal itu sudah mengganggunya),  menemukan penyerang/pembunuhnya di tengah pekerjaannya dan melemparkannya ke luar jendela tanpa bisa menyebutkan nama majikannya. Tidak masalah: mata-mata itu menemukan kupon di barang miliknya yang membawanya langsung ke kasino di Makau.

Di sana, dia bertemu rekannya yang bermasalah, Severine, yang membawanya setelah pertarungan naga (ya, ya) ke si jahat, Raul Silva. Agen ini adalah mantan agen MI6 yang ditinggalkan oleh M di tengah sesi penyiksaan dan mencoba sendiri operasi plastik sianida. Oleh karena itu, dia ingin membalas dendam, tapi ini tanpa bergantung pada Bond dan tubuhnya yang menggoda, yang menghubungi pihak berwenang dan mengunci psikopat dan sikat giginya di penjara kaca.

Kecuali – sungguh mengejutkan – itu adalah jebakan. Login komputer Q memungkinkan dia mengakses kereta bawah tanah, tempat Bond mengejarnya, sebelum mengambil dayung di wajahnya (bukan dayung kayak). Silva masuk ke ruang sidang di mana M sedang diinterogasi, dan menembaknya, tapi meleset. Bond tiba dan membawa M ke tempat aman. Semua orang kecil ini berkumpul di rumah tempat agen rahasia itu dibesarkan, Skyfall Mansion, untuk meledakkan setiap inci perseginya dengan piring berkaliber berbeda. Saat Silva mencoba mati bersamaan dengan M, Bond menembaknya. Tidak beruntung: M tetap mati. Untungnya: Coba tebak siapa yang baru saja kembali ke MI6?

See also  Ngl Link Instagram Tanpa Aplikasi

James Bond 007 Dvd 2012 Skyfall / Directed By Sam Mendes / Starring: Daniel Craig, Javier Bardem, Ralph Fiennes, Naomie Harris

Di ulang tahunnya yang ke-50, James Bond harus melihat ke belakang tanpa disesatkan. Dan itu sudah berakhir

Yang mana, memproyeksikan seorang pahlawan yang berkurang untuk memeriksa dengan lebih baik kesulitan-kesulitan yang dia hadapi untuk keluar dari masanya, mengomentari kisah tersebut bahwa dia ingin menjadi hasilnya tanpa menyimpang dari kode-kodenya. Dialog-dialognya, terutama pada bagian pertama, sarat dengan referensi meta-filmik dan naratif. Bond beberapa kali disebut sebagai “karakter”, kebanyakan oleh Hawa, dan kutipan penilaiannya, yang sekilas tampak bersifat anekdot, memungkinkan cerita tersebut mengangkatnya keluar dari mitos yang ia wujudkan.

Penjahat ingin menjadi simbol kembalinya dunia nyata, agen relativitas. James Bond memang seorang pecandu alkohol, dibutakan oleh pengabdiannya, tunduk pada kekuatan yang kikuk. Satu-satunya cara untuk membantahnya: kembali ke sumbernya, dalam hal ini tulisan Ian Fleming sendiri, karena klimaksnya terjadi di mansion Skyfall, terinspirasi oleh Dalness Manor, rumah keluarga penulis. Api apokaliptik Roger Deakins berkobar, melahap reruntuhannya, saat karakter tersebut menyelesaikan terjun bebasnya dan terlahir kembali, didukung oleh pemeran baru.

Ini bukan tentang menyelamatkan dunia lagi… ini tentang menyelamatkan dunia James Bond, sekutunya, dan reputasinya. Akrab dari segi fisik, penjahat yang diperankan oleh Javier Bardem, yang dilahirkan untuk peran ini, tidak menunjukkan megalomanianya sebanyak ia mencoba merusak lisensi itu sendiri, sebuah prospek yang tak tertahankan bagi pemirsa. Diperkenalkan dalam salah satu pengambilan gambar yang sangat teliti yang dirahasiakan oleh Sam Mendes, menguji konvensi yang sangat dianut oleh saga tersebut, dan yang semakin diejek 50 tahun setelah debutnya, seorang gadis James Bond menyerang kepala MI6 tanpa penyesalan. . , rezim 007 terpaksa tetap berada di bawah tanah.

Skyfall 007 James Bond Movie Film Poster On Metal Sign Plaque Pub Bar Decor

Dia menyiksa epik itu untuk menghidupkannya kembali, jika memungkinkan selama lima puluh tahun lagi, tapi dia melakukannya dengan baik. Terlepas dari penjahat yang sangat menyebalkan, terutama tanpa gigi palsunya, dia tidak berhemat pada rangkaian aksi yang luar biasa dan aksi yang mengesankan, terutama selama pembukaan yang sangat inventif, yang menampilkan salah satu tembakan paling ikonik dalam lisensi atau pertarungan yang ditingkatkan. dari permadani raksasa, sayang sekali untuk era yang ia geluti sekarang, dan sebuah referensi estetika yang sering dijadikan referensi di sana-sini, bahkan beberapa tahun kemudian.

See also  Tukar Uang Dollar Di Bank Bri

Ditambah lagi – dan meskipun suasana filmnya suram – beberapa sentuhan komik yang efektif (adegan kereta bawah tanah) dan pengenalan beberapa aktor hebat dalam peran kunci seperti Ben Whishaw, Naomie Harris dan Ralph Fiennes, dan kami memiliki salah satu film terbaik. Obligasi Kontemporer, yang mengkristalkan semua kualitas era Craig.

, dan kritikus serta pemirsa dengan suara bulat memujinya. Babak terakhir, yang terbebani oleh ambisi duniawinya, kurang menarik dibandingkan adegan aksi sebelumnya, meskipun diimbangi dengan gambar-gambar yang indah, dan kecerdikan penjahat dengan cepat dinetralkan oleh gudang jebakan yang ada di mansion.

Demikian pula, film ini bermaksud untuk memasukkan gangguan teknologi pada abad ke-21 ke dalam pertanyaan mengenai doktrin spionase Inggris. Sayangnya, seperti yang sering terjadi pada jenis konversi plot ini, fasilitasnya tetap ada (Q cukup keren, tapi cukup konyol) dan beberapa detail menjadi cepat rusak. Animasi cepat setelah peretasan dengan cepat kehilangan kredibilitasnya.

Skyfall Us Movie Poster Teaser

Secara keseluruhan, ambisi cerita menyebabkan kerusakan tambahan, termasuk gadis James Bond “utama” dalam episode tersebut (jika Anda tidak menghitung M, tentu saja), yang diperankan oleh Bérénice Marlohe. Hilangnya dia di tengah plot dan kematiannya dengan cepat dimasukkan ke dalam perspektif dengan kedatangan MI6 yang begitu meriah sehingga dia tidak diizinkan untuk masuk ke dalam karakter, yang memalukan, karena ada sesuatu tentang gagasan itu. seorang gadis James Bond yang sedang mencari pembebasan. Untuk merayu.

Ini merupakan kesuksesan terbesar dalam saga ini (tidak termasuk inflasi) dan satu-satunya yang melampaui angka simbolis $1 miliar, suatu prestasi yang pada saat itu hanya dicapai oleh 5 film layar lebar. Saat ini, film tersebut tetap menjadi film terlaris ke dua puluh delapan dalam sejarah film, meraup $1,1 miliar dengan anggaran $200 juta. Namun, ini adalah proses yang menarik, namun mengingat hal ini, hal ini tidak dapat dijamin

See also  Bisnis Yg Menjanjikan Masa Depan

Ini merupakan sebuah kemenangan dimana-mana, terutama di Inggris, yang sangat senang melihat juara Inggris yang sebagian besar disponsori oleh Amerika merayakan akarnya. Menurut Institut Industri Makanan Bahrain, dalam laporan tahun 2016 dan 2017, hal ini akan tetap menjadi pukulan terbesar kedua di situs tersebut setelah

Mengumpulkan £103,2 juta. Di AS, dengan mudah mencapai $304 juta dalam 18 minggu, mencapai puncaknya pada $88,3 juta pada akhir pekan pembukaannya, yang sungguh luar biasa dan membuktikan kekuatannya secara internasional.

Javier Bardem Dans Skyfall

Di Prancis, film ini juga sukses besar, dengan keunikannya sebagian besar berkat sambutan hangat dan promosi dari mulut ke mulut yang efektif. Ini menarik 1,8 juta penonton di minggu pertama dan 2,1 juta di minggu kedua, karena hari libur. untuk semuanya,

Kami telah mengumpulkan lebih dari 7 juta entri bersama kami. Ini adalah kesuksesan mutlak yang memastikan umur panjang saga ini untuk beberapa episode lagi. Dan ini bukanlah teknik yang paling beragam

Bukan hal yang aneh untuk melaporkan serangkaian tindakan yang sangat intens di bagian artikel ini

Jangan sampai hilang. Namun adegannya yang paling berkesan adalah pertemuan pertamanya dengan Silva, yang tetap terkenal. Ini berfokus pada semua tema episode ini, dimulai dengan penemuan lokasinya, reruntuhan terapung yang luas, dihuni oleh hantu MI6 yang memar, dan baterai server komputer yang keras.

Daniel Craig ‘skyfall’, Le 23e Film De James Bond, Une Séance Tenue à Massimo’s Restaurant. Londres, Angleterre

Kejahatan besar memasuki rangkaian panjang di awal film Bond. Setelah titik tertentu, kamera meninggalkan titik tetapnya untuk melakukan bidikan pelacakan, menghilangkan lebih banyak tengkorak Daniel Craig hingga dia benar-benar keluar dari bingkai. Saat penjahat mengambil kendali lapangan, sudut bidikan perlahan berubah untuk menunjukkan dia dari sudut rendah, terkendali, dan percaya diri. pintu masuk

James bond skyfall full movie, james bond film skyfall, 007 james bond movie, omega james bond skyfall, mobil james bond skyfall, james bond 007 full movie, film james bond skyfall full movie, full movie james bond, james bond 007 skyfall full movie, nonton film james bond skyfall, film james bond 007 skyfall full movie, james bond films skyfall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *