Testimoni Slimming Tea Mustika Ratu

Testimoni Slimming Tea Mustika Ratu – Saya sudah menjalani dua diet yang sukses. Menurunkan berat badan sebanyak 7 kg dalam 1,5 bulan. Tapi itu sebelum kelahiran. Tampaknya jika ingin mendapatkan kembali berat badan bayi perempuan setelah melahirkan, perlu usaha ekstra. Hehehehe. Selain itu, saya suka makan makanan enak. Tentu saja “tugas” untuk mencapai bentuk tubuh ideal semakin berat, namun kini alhamdulillah masih lumrah. Menurutku ini biasa saja, entah apa yang dipikirkan orang yang melihat ini. Ho-ho-ho #sampul.

Rabu tanggal 22 Februari 2017 lalu, saya, Hai, Mira, Inka, Talitha dan Tia diundang oleh Dream.co.id ke blogger meetup “Fitness and Health with Bridges Ratu Tea”. Acara berlangsung di Rumah Kembar Sipeta. Dari posternya saya tahu acara ini akan seru karena selain ada talkshow tentang kesehatan dan kebugaran, juga akan ada demo minuman sehat dari Chef Julia Balchun dan Body Combat. Wah, saya belum pernah melakukan bodywrestling, jadi penasaran apa itu bodywrestling.

Testimoni Slimming Tea Mustika Ratu

Ke acara tersebut. Dress code hari itu adalah putih dan hijau. Suasana rumah kembar ini sungguh asri, semakin dipercantik dengan bunga-bunga berwarna putih, kuning, dan hijau. Kami diundang untuk mencoba makanan Twin House. Foto sebelum acara.

Teh Pelangsing Badan Teh Penurun Berat Badan Teh Penghancur Lemak Alami Terbaik By Sankalea.idstore

Diet sehat. Mari kembali ke topik diet. Salah satu tanda pola makan sehat adalah kenaikan berat badan sebanyak 2 kg per bulan. Nona melaporkan hal ini. Vinda Ekayanti. Mnd. Aplikasi. Pola makan yang baik dan benar adalah pola makan yang berat badannya tidak berkurang 2 kilogram per bulan, karena jika lebih maka tubuh manusia tidak mempunyai cukup nutrisi. Diet yang baik bukanlah diet ketat atau biasa disebut diet iseng, melainkan diet untuk menurunkan berat badan secara bertahap. Kehilangan banyak berat badan dalam waktu singkat juga bisa menyebabkan penambahan berat badan dalam waktu singkat. Tak heran jika saya sering melihat beberapa orang yang saya kenal yang menjalani diet Mayo mengalami penurunan berat badan yang banyak, lebih dari 10 kilogram dalam waktu singkat, menurunkan berat badan melalui nutrisi, namun berat badannya cepat bertambah, bahkan semakin gemuk. sebelum diet. *_*

See also  Cara Top Up Gopay Lewat Dana

Pola makan yang benar adalah pola makan dengan gizi seimbang. “Simpan” makanan manis seperti marshmallow, kue keju, dan keripik dan berikan kepada mereka yang membutuhkan. XD Wah, bagian penebangannya paling berat buat saya. Hicks.

Jenis olahraga. Olahraga yang cukup, pola makan seimbang dan tidur yang cukup tentunya menjadi kunci kesehatan tubuh. Tahukah Anda bahwa tubuh Anda hanya membutuhkan 30 menit olahraga setiap hari? Pilih olahraga berdampak rendah seperti berlari atau berenang. Bila hari ini tidak memungkinkan, keesokan harinya dapat digabungkan selama 1 jam. Yang terpenting adalah menjaga konsistensi dalam latihan Anda.

Salah satu yang bisa membantu menurunkan berat badan secara alami adalah dengan menggunakan Ratu Bridge Weight Loss Series.

Jual Teh Slimming Tea Harga Terbaik & Termurah Februari 2024

Mengapa seri penurunan berat badan Mustika Ratu? karena terbuat dari bahan-bahan alami, menurut GM Marketing Mostika Ratu, Ibu Retno Prathivi. Produk yang bisa membantu menurunkan berat badan adalah teh pelangsing Mustika Ratu. Fine Tea Mostika Ratu tidak hanya mengandung teh hijau, tetapi juga bahan herbal alami yang lembut. Khasiat bahan alami dalam Pure Bridge Ratu :

1. Teh hijau. Teh hijau kaya akan antioksidan dan membantu tubuh membakar lebih banyak lemak, memperlancar aliran urin, meremajakan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

2. Kelopak bunga belanda. Mengandung tanin, yang mempersempit pori-pori dinding usus, mencegah penyerapan lemak dari makanan secara menyeluruh.

3. Pohon lobak. Mengandung bahan aktif tanin dan flavonoid yang menurunkan kandungan asam empedu di usus halus, mengurangi transit zat lemak di usus halus dan mencegah penyerapan.

Jual Slimming Tea Teh Pelangsing Mustika Ratu Terbaru

2. Teh dengan madu dan jeruk nipis. Dibuat dengan teh hijau, kanola, daun teh belanda, buah kamomil, jahe, jeruk nipis, dan madu. 2 kali lebih efektif dibandingkan teh. Namun, tidak dianjurkan bagi penderita masalah lambung.

See also  Cara Download Foto Profil Ig Yang Di Privasi

Selain teh penurun berat badan, rangkaian penurun berat badan Mostika Ratu juga tersedia dalam bentuk gel lemak yang membantu membakar lemak dari luar, mengompres kapsul dan perut, serta memberikan hasil yang maksimal dari dalam.

Karena bahan-bahan Mustika Ratu Slimming Series menggunakan bahan-bahan alami seperti jamu yang telah digunakan nenek moyang kita sejak dahulu kala, maka produk Mustika Ratu Slimming Series dijamin aman dan teruji oleh konsumen sejak tahun 2006. Meraih penghargaan “Indonesia Best Brand” kategori teh selama 11 tahun berturut-turut. Direktur PT Mostika Ratu Tbk, Ibu Putri K. Wardani, mengatakan Mostika Ratu selalu berupaya menjaga kualitas dan keamanan seluruh produknya serta memastikan bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami. “Kami ingin hidup sehat sampai tua. Tetap aktif. Jangan berumur panjang, tapi sakitlah.” Seperti yang diungkapkan oleh pendiri Jembatan Ratu, Ibu BRA. Muryati Soedibo, kini berusia 89 tahun, tetap sehat dan aktif karena selalu menjaga kesehatan dan rutin melakukan pengobatan herbal tradisional sejak kecil. Oh, semoga aku bisa seperti dia, panjang umur, berguna bagi banyak orang, dan tentunya sehat.

Teh lezat untuk menurunkan berat badan. Acara dilanjutkan dengan demo pembuatan minuman sehat dari chef Yulia Balshun. Ya, tubuh chef ini membuatku iri lagi. XD

Mustika Ratu Slimming Gel Plus Jahe Dan Greentea Mengatasi Masalah Lemak Berlebih Dan Selulit 100gr

Chef Iulia Mostica Ratu menyajikan minuman sehat dan nikmat berbahan dasar teh lembut. Minuman pertama menggunakan susu kedelai, coklat bubuk, popcorn dan sedikit gula pasir yang dicampur dengan teh halus. Meskipun minuman ini memiliki konsistensi yang kental karena susu kedelai, namun tidak sepenuhnya menghilangkan khasiat teh yang menenangkan. Aman.

See also  Bahan Alami Perontok Bulu Permanen

Untuk minuman kedua, Chef Yulia menyiapkan minuman menyegarkan berupa teh lembut dengan kandungan lidah buaya, pir rebus, dan stroberi. Hasilnya segar dan enak. Artinya tidak hanya enak, tapi juga empuk.

Melawan daging. Jadi, sesi terakhir yang ditunggu-tunggu, bodyfight. Meskipun cuaca memperkirakan akan turun hujan, namun hujan tidak turun dan pertunjukan harus tetap berjalan. Body Combat mirip dengan aerobik, namun gerakannya meliputi push-up, lunge (ke bawah), dan tendangan. Ternyata ini menyenangkan juga. Karena saya belum melakukan pemanasan, saya juga tidak boleh terlalu “habis-habisan” dalam melompat dan menendang. Daripada terus bernafas, dia yang terpenting adalah bersenang-senang berinteraksi dengan blogger. Menurutku bodywrestling ini seru banget dan gerakannya keren. Saya ingin tubuh saya terlihat seperti Chef Julia.

Senang sekali saya diundang dalam acara ini oleh Dream.co.id dan Mostika Ratu, banyak sekali informasi bermanfaat yang saya dapatkan. Terima kasih kepada Dream.co.id dan Mostika Ratu yang telah mengundang saya dan teman-teman ke acara yang luar biasa ini.

Jual Teh Diet Pelangsing Badan Herbal Slimming Tea Detox Peluntur Lemak Terampuh Herbal Daun Jati Cina

Terakhir bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai produk-produk Bridge Ratu dapat mengikuti akun media sosial Bridge Ratu dan menemukan website Bridge Ratu di sini:

Bersama Ai, Inka dan Mira. Kembali ke rumah, tanpa Tia dan Tal. Kamu lupa foto bareng dengan dress code *_*

Minum slimming tea mustika ratu sebelum tidur, testi slimming tea mustika ratu, harga teh slimming tea mustika ratu, tea slimming mustika ratu, testimoni teh slimming tea mustika ratu, efek samping slimming tea mustika ratu, manfaat mustika ratu slimming tea, mustika ratu slimming tea review, manfaat teh slimming tea mustika ratu, kandungan slimming tea mustika ratu, teh slimming tea mustika ratu, khasiat slimming tea mustika ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *