Thor The Dark World Download

Thor The Dark World Download – Odin bercerita tentang bagaimana ayahnya, Bor, bertarung melawan para Dark Elf. Peristiwa kosmik yang terjadi setiap lima ribu tahun menyebabkan keselarasan antara sembilan keluarga kerajaan, dan Malekith, pemimpin para Dark Elf, berencana menggunakan peristiwa tersebut untuk melepaskan Aether, peninggalan dari zaman pra-kosmik. Sembilan realitas kembali ke kegelapan. Tapi Asgardian turun tangan dan secara paksa mengambil Aether dari para Dark Elf, hanya untuk melihat ras tersebut jelas kalah dalam kehancuran kapal perang mereka. Bor kemudian menyembunyikan Aether di tempat yang tidak dapat ditemukan oleh siapa pun, dan selama 5.000 tahun berikutnya, kisahnya hilang dari sejarah.

Pada tahun 2013 ini, Odin menghukum Loki penjara seumur hidup atas kejahatannya. Kekuatan Tesseract digunakan untuk membangun kembali Bifröst. Thor dan prajuritnya bertempur tiga kali di Vanaheim. Setelah pertempuran dimenangkan, Thor menyuruh Hogun untuk tinggal bersama anak buahnya sementara sisanya kembali ke Asgard. Sebuah pesta diadakan bagi Thor untuk memulihkan perdamaian di Sembilan Alam, tapi dia segera pergi. Dia ingin bertanya kepada Heimdall tentang Jane Foster. Keesokan harinya, Odin memberi tahu Thor bahwa dia tidak boleh terlalu bergantung pada Jay karena dia akan mati jauh sebelum Thor.

Thor The Dark World Download

Sekembalinya ke Inggris, Jane Foster bertemu dengan seorang pria bernama Richard. Tapi kemudian Darcy menyela dan mengatakan bahwa perangkat Jane mengeluarkan banyak suara. Hal ini belum pernah dilakukan sejak kejadian di New Mexico. Mereka masuk ke mobil tempat pekerja magang Darcy, Ian Botby, menunggu mereka. Mereka berkendara ke titik tertinggi dan berhenti di suatu ruang penyimpanan. Ada beberapa anak yang menunjukkan kepada mereka apa yang sedang terjadi. Pertemuan yang terjadi setiap 5000 tahun sekali akan segera terjadi lagi dan hukum fisika akan segera gagal seperti objek acak yang tidak dapat mempengaruhi medan lain seperti gravitasi dan portal. Mereka menemukan tempat dan mulai melemparkan barang-barang ke sana. Terkadang mereka kembali, terkadang tidak. Ian melemparkan kunci mobil ke sana tetapi mereka tidak kembali. Saat Darcy, Ian, dan anak-anak terus bermain dengan port Jane, mereka memasuki pintu masuk yang gelap dan terpesona. Tampaknya juga merupakan sebuah portal. Dia membawa Jane ke gudang berisi eter dan dia secara tidak sengaja kehilangannya. Aether kemudian diserap oleh Jain di luar keinginannya, dan lima jam kemudian dia terbangun di ruang tunggu. Dia berjalan keluar menuju tempat Darcy dan Ian menunggu. Darcy menelepon polisi di sana, yang mencoba mengusir Jane ketika seorang polisi mencoba menangkapnya. Jain memperhatikan lingkaran di sekelilingnya, lalu jaring laba-laba jatuh ke tanah. Jane menampar wajahnya untuk menguji apakah dia nyata dan menghabiskan dua tahun mengunjunginya meskipun berada di Bumi selama acara Avengers. Setelah menangkapnya, mereka bergegas ke Asgard.

See also  Lowongan Kerja Sampingan Yang Bisa Dikerjakan Dirumah 2019

Download Thor Picture Hq Png Image

Sesampainya di sana, Heimdall menyapa mereka, tapi dia segera dibawa ke rumah sakit agar mereka tahu apa yang terjadi padanya. Mereka menemukan Aether di tubuhnya tetapi tidak tahu apa itu. Odin memerintahkan dia untuk datang dan membawanya kembali ke Bumi, tetapi ketika seorang penjaga menyentuh pergelangan tangannya, dia diseret seperti polisi, dan Odin mulai memahami apa yang dia lakukan. Dia memberi tahu Jane bahwa ada peninggalan masa lalu yang terlihat seperti batu di luar angkasa, tetapi eter terlihat seperti cairan. Dia memberi tahu Jane tentang para Dark Elf. Dia bertanya apakah para Dark Elf benar-benar mati, dan Odin menegaskan bahwa mereka memang mati.

Malekith merasakan panggilan Athir. Dia terbangun di kapalnya dan orang kedua mengutuk Algirim, seorang peri super gelap. Algirim kemudian ditangkap dan dikutuk di sel penjara. Dia membebaskan semua tahanan, tapi Loki dan mereka memulai pemberontakan. Sementara itu, Malekith mengirimkan beberapa kapal ke Asgard untuk menyerbu gedung utama. Akan ada pertempuran. Frigga berhalusinasi Jane, tetapi ketika Algyrim menyadari Jane telah pergi, dia meraih kepala Frigga dan menusuknya dari belakang, membunuhnya. Melihat ibunya jatuh ke tanah berdarah, Thor menggunakan sambaran petir untuk membakar separuh wajah Malekite dan kemudian melemparkan palu ke Algyrim dan Malekite, tanpa sengaja mendorong mereka kembali ke kapal mereka.

Setelah itu, pemakaman diadakan untuk orang Asgardian dan Frigga yang meninggal. Thor tahu bahwa Malekith akan kembali ke Jain, tetapi Odin, yang dibutakan oleh kebencian dan kesedihan, tidak membiarkan Thor memindahkannya. Jadi Thor punya rencana untuk memindahkannya, meskipun itu berarti mengkhianatinya dan, dalam kasus terburuk, membunuh mereka. Dia bertanya apakah Heimdall bisa diam. Loki ingin saudaranya membawa mereka ke Svartalfheim sehingga dia bisa membawa ketiga raksasa es itu ke Asgard. Thor, Jane, dan Loki kemudian naik ke kapal Dark Elf. Saat Sif dan Volstagg menunda pasukan keamanan, Thor terbang dari Jembatan BiICE, mendorong Loki, dan melompat sambil menggendong Jen yang sakit. Mereka semua menaiki kapal Asgardian yang lebih kecil yang dikemudikan oleh Fandral. Mereka diburu oleh patroli Asgardian, tapi Fandral melompat ke kapal dan memukul mundur tentara tersebut. Loki kemudian membawa mereka melalui jalan rahasia menuju Svartalfheim.

See also  Dapatkan Gratis Ongkir Di Shopee

Sesampai di sana, Jane mendapatkan kembali kekuatannya dan mereka mendarat di kastil Svartalfheim. Thor mulai berbicara tentang keinginannya untuk mempercayai Loki. Loki kemudian menggunakan belatinya untuk memotong tangan Thor. Malekith ada di sana menunggu mereka, dan Loki memberitahunya bahwa yang dia inginkan sebagai imbalan atas Jaune hanyalah tempat yang bagus untuk menyaksikan Asgard terbakar. Algyrim ingat melihat Loki di selnya sehingga dia memberi tahu Malekith bahwa Loki adalah musuh Asgard. Malekith kemudian mulai menarik Aether keluar dari Jane, tapi Thor berteriak pada Loki saat dia menyerapnya! Sepertinya Loki baru saja membayangkan memotong lengan Thor, Thor memanggil Mjolnir. Ia kemudian jatuh ke dalam eter sehingga menyebabkannya meledak. Loki melompat ke Jane untuk menghentikan ledakan Aether. Meskipun begitu, Malekith menyerap kekuatan yang cukup untuk pergi dan meminta Algirim untuk mengurus sisanya. Algirim melemparkan bom ke udara dan Loki hampir tertelan, tapi Thor menyelamatkannya. Algirim mulai menyerang Thor, tapi Loki kemudian menusuknya dari belakang dengan pedangnya. Algirim tidak terluka oleh kutukan itu, dia meraih Loki dan mendorongnya ke dadanya. Bilah dari dada Algire kemudian menembus energi matahari Loki. Loki mencoba meledakkan salah satu bahan peledak Algirim dan Algirim mati. Rupanya Loki tewas di pelukan Thor. Thor dan Jane kemudian memasuki ruangan yang ternyata berisi Ian, Darcy, dan segala sesuatu yang tidak kembali saat anak-anak bermain di lemari. Jane mengambil kunci mobil Ian dan melanjutkan bersamanya dan Tor ke dalam gua, di mana mereka dibawa kembali ke tahanan Inggris.

Hd Desktop Wallpaper: Movie, Thor, Thor: The Dark World Download Free Picture #303058

Seorang penjaga Asgardian bangkit dari tempat Logi meninggal, cahaya biru bersinar di sekelilingnya. Penjaga menemui Odin dan memberitahunya bahwa tubuh Loki telah ditemukan di Swartalfsheim.

See also  Langkah Menarik Uang Di Atm

Darcy dan Ian menyaksikan Eric Selvig berlari telanjang di Stonehenge. Dia saat ini ditempatkan di panti jompo. Mereka pergi ke sana untuk menjemputnya dan dia memberi tahu mereka bahwa Loki menjadi gila setelah hal itu terjadi padanya. Ia mengembangkan Convergence, mesin mirip tombak baru yang dapat mengangkut benda dari satu area ke area lain. Mereka bertemu Thor dan Jane, dan Eric memberi tahu mereka bahwa orang-orang yang tinggal di Inggris 5.000 tahun yang lalu membuat benda-benda tertentu dan membuat peta rahasia di mana peristiwa kosmik berikutnya akan terjadi. . Dan tempat itu adalah Greenwich.

Ketika mereka sampai di sana, dunia hampir hancur dan Malekith mendarat. Thor dan Malekith mulai bertarung dan pertempuran tersebut membawa mereka melintasi banyak dunia berbeda, salah satunya adalah Jotunheim, di mana iblis menyerang mereka dan membawa mereka ke Midgard/Earth. Prajurit Dark Elf mulai menyerang Greenwich, tetapi perangkat Selvig mampu memindahkan beberapa dari mereka. Darcy dan Ian secara tidak sengaja berjalan beberapa blok jauhnya bersama tiga ksatria Dark Elf. Para prajurit bermaksud menyerang Darcy, tetapi Ian melihat bahwa mobil itu kebal terhadap gravitasi, jadi dia mengambilnya dan langsung menabrak para Dark Elf, menyelamatkan mobil Darcy.

Thor the dark world 2013, download thor the dark world bluray, download subtitle thor the dark world, download subtitle indonesia thor the dark world, thor the dark world game download, download film thor the dark world, streaming thor the dark world, thor the dark world, download thor the dark world, thor the dark world game, nonton thor the dark world, film thor the dark world

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *