Urutan Pakai Garnier Sakura White

Urutan Pakai Garnier Sakura White – Bagi setiap wanita, tampil cantik merupakan hal yang sangat penting saat ini. Cantik tidak harus gratis, yang penting kebersihan. Namun masih banyak wanita di Indonesia yang ingin memiliki kulit putih, cerah dan bersih. Aku juga, memiliki kulit putih seperti gadis Korea adalah impianku yang sebenarnya. Ada banyak cara untuk merawat kulit dan yang terpenting adalah memilih produk perawatan kulit yang cocok untuk wajah kita.

Produk yang diklaim mampu mencerahkan wajah yang baru masuk ke Indonesia adalah Garnier Sakura White. Garnier Sakura White sudah terkenal di Singapura dan Malaysia. Saya pernah mencoba Garnier Sakura White yang saya beli di Singapura dan hasilnya bagus banget, kulit saya lebih halus dan cerah. Dan sekarang saya akan review produk Garnier Sakura White yang dijual di Indonesia.

Urutan Pakai Garnier Sakura White

Garnier Sakura White merilis 5 produk berbeda, seperti Garnier Sakura White Gentle Foam, Garnier Sakura White Moisturizing Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Cream with SPF, Garnier Sakura White Night Cream, dan Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask. Ada dua jenis pelembap yaitu tanpa SPF dan dengan SPF, sesuaikan saja dengan kebutuhan kulit.

Cara Mendapatkan Wajah Cerah Agar Glowing Dengan Garnier Pinkish Glow Series Indonesia Beauty And Travel Blogger Miharu Julie

Semua rutinitas perawatan kulit selalu diawali dengan sabun wajah. Garnier Sakura White Gentle Foam diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan membersihkan wajah secara menyeluruh, menjadikan wajah lebih cerah dan bersinar dalam 7 hari. Formulanya lembut dan cocok untuk kulit sensitif.

Aqua / Air, Coco-Betadine, Disodium, Laureth Sulfosuccinate, Sodium Laureth Sulfate, Pottasium Laurate, Acrylates Copolymer, Ascorbyl Glucoside, Benzylachohol, Caprylolsalicylic Acid, C1 4700 / Red 4, Hydroxypropyl Starchholonus, Ekstrak Daun Lizoones Ensis, Natrium Klorida, Terasodium EDTA , Parfum / Wewangian.

Teksturnya creamy dan kental, berwarna putih dan agak merah. Satu butir jagung saja bisa menghasilkan banyak sabun wajah instan. Setelah pemakaian, wajah akan terasa lebih lembut dan halus. Aromanya sangat harum, lembut dan menenangkan.

Beberapa kali saya selalu mengatakan bahwa kinerja pelembab/pelembab untuk wajah itu sangat penting. Pelembab mampu menjaga keseimbangan air pada wajah agar wajah tidak kering. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (Day) merupakan pelembab yang mengandung Sakura Extract dan Whitening Vitamin (B3 & CG) untuk membantu mencerahkan wajah, menyembunyikan flek hitam serta menjadikan wajah lebih cerah dan bercahaya.

Idea Toner Wardah Dan Serum Garnier Sakura White Teratas Pada Tahun 2024

Tekstur pelembab ini lembut dan kental, krimnya mudah diaplikasikan dan menyerap dengan baik. Hasil akhirnya agak matte, jadi buat yang suka skincare matte, pelembap ini patut dicoba. Krimnya tidak lengket sama sekali dan baunya enak sekali. Keharuman seluruh produk Garnier Sakura White sama, nikmat dan menenangkan. Krim pengontrol minyak ini agak berantakan, bahkan untuk jenis kulit keringku. Setelah sekitar 4 jam wajah saya mulai berminyak.

See also  Cara Pasang Mcb Yang Benar

Garnier Sakura White memiliki dua jenis krim siang, satu tanpa SPF dan satu lagi dengan SPF. Kandungan dan teksturnya sama, yang membedakan hanya ada SPFnya atau tidak. Menurut saya, krim dengan SPF sangat diperlukan untuk penggunaan sehari-hari karena kita tidak perlu menggunakan lebih banyak tabir surya untuk melindungi wajah.

Garnier Sakura White Day Cream SPF 21 PA++ ini ada wadahnya, jadi kita bisa membedakan krim siang tanpa SPF di atas.

Tekstur krimnya sedikit berbeda, krim siang SPF ini lebih ringan dan hasilnya lebih cerah. Saat dicampur, krimnya menyerap dengan baik dan tidak lengket.

Ceiga Nuzulia’s Personal Blog: [beauty Review] Garnier Sakura White Pinkish Radiance + Micellar Cleansing Water

Produk ini yang pertama kali saya coba saat paketnya sampai karena ingin tahu lebih detail yang bisa membuat wajah saya bersinar. Produk ini mengandung pelembab dan esens yang digunakan pada malam hari. Fungsinya untuk mencerahkan wajah, menyembunyikan flek hitam dan menjaga kehalusan kulit. Garnier Sakura Pinkish Radiance Sleeping Essence mampu melembabkan kulit selama 24 jam lho.

Esensi tidur ini mengandung 2x ekstrak bunga sakura Jepang, buah-buahan dan vitamin CG. Kandungan ekstrak cherry sebanyak 2x dari krim siang.

Teksturnya sama dengan Garnier Sakura Day Cream SPF 21, ringan dan tidak lengket sama sekali. Kalau aku pribadi, sejak pertama kali mencoba produk ini, aku langsung menyukainya dan sangat membantu wajahku. Karena ini dipakai pada malam hari, saat bangun tidur wajah akan lembab dan kenyal.

Masker wajah Garnier Sakura White diperkaya dengan ekstrak Sakura, bunga Jepang. Essence dipadukan dengan Ekstrak Sakura, Vitamin B3 dan Vitamin CG melembabkan kulit hingga lapisan dalam, membantu mencerahkan tampilan kulit dan sedikit menggelapkan, menjaga kecantikan kulit. , dan menjadikan wajah cantik putih merona. Formula ini juga cocok untuk kulit sensitif.

Paket Garnier Sakura White ( Day Cream 20ml + Serum 15ml + Foam 50ml + Night Cream 20ml )

Masker Garnier Sakura White ini ukurannya pas banget di mukaku, cairannya nggak lengket sama sekali. Dan wanginya paling enak dari seri Garnier Sakura White. Setelah pakai masker ini, wajahku jadi lebih cerah, kenyal, dan lembut.

Setelah sekian lama mengulas produk Garnier Sakura White, kini saatnya mengulas hasil pemakaiannya di wajahku. Sudah seminggu lebih aku pakai seri Garnier Sakura White dan hasilnya wajahku lebih cerah dan halus. Mencerahkan secara perlahan karena produk ini aman dan baik untuk kulit. Kulitku yang kering layak pakai Garnier Sakura White, mungkin dari sekian banyak pelembap yang pernah aku coba, Garnier Sakura White melembapkan wajahku dengan maksimal. 7 hari pemakaian, wajah tampak lebih cerah dan halus. Bekas jerawat akan memerlukan perawatan lebih dan penggunaan lebih lama. Namun untuk melembabkan dan mencerahkan Garnier Sakura White sudah terbukti ampuh di kulit wajahku.

See also  Cara Transfer Uang Ke Luar Negeri Lewat Bca Mobile Banking

Hari ini (20 September 2014) saya sudah hampir 10 hari menggunakan Garnier Sakura White dan hasilnya luar biasa. Di bawah ini adalah foto hasil pemakaian produk Garnier Sakura White secara rutin pada pagi dan sore hari selama 7 hari karena pagi ini (hari ke 10) agak mendung maka saya menggunakan gambar hasil pemakaian hari ketujuh. Perhatikan jerawat merah dekat alis, sebelum pakai Garnier Sakura White wajah saya terasa kering dan sedikit mengelupas di area dekat jerawat. Namun setelah dipakai, kulit akan menjadi lembap dan tidak mengelupas.

Tapi nyatanya selama 7 hari pemakaian, Garnier Sakura White bisa membuat wajahku cerah dan melembabkan wajahku dan terlihat merona, tapi kecerahannya tidak membuat toneku kencang.

Beauty Blogger Indonesia By Lee Via Han: Garnier Sakura White Pencerah Kulit Wajah 3 Varian (essence Lotion, Serum, & Cream Serum )

Anda harus memahami perbedaan antara terang dan putih. Bersinar membuat wajah kita cantik dan sehat, sedangkan putih membuat kulit. Kulit putih memang bukan jaminan kecerahan, namun kulit cerah memang enak dipandang dan membuat kulit terlihat lebih termotivasi dan sehat.

Yang bikin aku kurang suka Day Cream tanpa SPF adalah mukaku cepat berminyak. Aku pribadi suka Garnier Sakura White Day Cream SPF 21 PA+++ karena bikin wajah lebih halus dan nggak bikin wajah berminyak. Airnya enak, tidak bau kering.

Dibawah ini hanya Garnier White Sakura Day Cream SPF 21 PA++ plus two way cake dan masker untuk jerawat plus blush on.

Kali ini kita akan membahas tentang cara menggunakan Garnier Sakura White beserta tips penggunaan lainnya yang mungkin berguna bagi anda para penggemar seri Garnier Sakura White.

Pinastika Beauty Blog ♔: Review

Sebelum membahas cara penggunaan Garnier Sakura White yang benar, mari kita simak dulu apa itu Garnier Sakura White.

Garnier Sakura White merupakan salah satu rangkaian brand Garnier yang fokus mencerahkan kulit dan diklaim mampu mencerahkan wajah hanya dalam 7 hari.

Kini Garnier Sakura White berganti nama menjadi Garnier Sakura Glow yang juga diperkaya dengan bahan utama Sakura Extract sebagai bahan perawatan kulit.

Garnier Sakura White series yang berganti nama menjadi Garnier Sakura Glow ini memiliki 7 jenis produk yaitu:

Review] Cerah Merona Alami Dengan Rangkaian Garnier Sakura White

Garnier Sakura white face cleanser yang berganti nama menjadi Garnier Sakura glow face cleanser mempunyai 2 produk yaitu :

See also  Not Angka I Have A Dream

Perbedaan kedua face wash dari seri Sakura glow ini, untuk Garnier Sakura glowing face wash produk utamanya adalah ekstrak Sakura saja, sedangkan untuk Sakura glow pinkish glow foam selain memiliki ekstrak Sakura juga mengandung hyaluron. serum di dalamnya.

Garnier Sakura Glow Essence merupakan Essence dari Garnier dengan kekuatan hidrasi 1.000x Hyaluron, mampu melembabkan jutaan sel kulit untuk bercahaya alami dari dalam.

Aqua/Air, Butilen Glikol, Alkohol, Hidroksietilpiperazin Asam Etana Sulfonik, Propanediol, Ppg-6-Decyltetradeceth-30, Parfum/Pewangi, Asam Salisilat, Natrium Hidroksida, Natrium Hyaluronate, P-Anisicine, Lerunafide, Asam P-Anisic, Lerunafide, Edta, Tokoferol, Kaprilil Glikol, Asam Kapriloil Salisilat, Asetil Trifluorometilfenil Valilglisin. (ISI C260408/1).

Jual ❤ Beauty ❤ Garnier Sakura Glow White Series (day Cream/ Night Cream/ Serum/ Facial Foam/ Essence)

Produk dari Garnier dengan nama lengkap Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum ini merupakan produk yang mengandung 30x Hyaluron dan Sakura Extract dari Jepang untuk kulit glowing dalam 7 hari.

Aqua / Air, Oktocrylene, Ethylhexyl Salicylate, Dimethicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Niacinamide, Ethylhexyl Triazone, Dicaprylyl Carbonate, Stearic Acid, Ci 77891 / Titanium Dioxide, Palmitic Acid, Glyceryl 7 0 propylene, 1.4, Titanium Dioxide [Nano] / Titanium Dioksida, Kalium Hidroksida, Geraniol, Karbomer, Parfum / Wewangian, Perfluorooctyl Triethoxysilane, Asam Miristat, Sodium Acryloyldimethyltaurate / Vp Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Aluminium Hidroksida, Phenoxyethandorol, Phenoxyetanol, Phenoxyetanol, Glikol, Asam Capryloyl Salicylic, Tetrasodium Edta, Citronellol, Adas Alkohol , Menthoxypropanediol, T-Butil alkohol, Setil alkohol, Butilen Glikol, Heksil Cinnamal, Benzil Alkohol. (ISI C235130/1).

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa waktu penggunaan Garnier Sakura White Serum Cream adalah pada pagi dan sore hari.

Garnier Sakura glow hand cream merupakan krim tangan dari Garnier dengan ekstrak cherry untuk menjaga tangan tetap halus, lembab dan lembut hingga 24 jam.

Idea Cara Pakai Japan Sakura Skincare Teratas Pada Tahun 2024

Body serum keluaran Garnier dengan nama lengkap Garnier Sakura Glow Body Serum Milk UV merupakan body lotion yang mengandung ekstrak bunga sakura untuk mencerahkan kulit dalam 1 minggu.

Dari seluruh penjelasan mengenai produk Garnier Sakura White di atas, dapat disimpulkan bahwa penggunaan Garnier Sakura White dalam cara menggunakan skincare Garnier yang benar adalah sebagai berikut:

Di Sini

Urutan pemakaian produk garnier sakura white, urutan skincare garnier sakura white, urutan pakai skincare garnier sakura white, urutan memakai garnier sakura white, urutan pemakaian garnier sakura white, urutan pemakaian garnier sakura white pagi hari, paket garnier sakura white, garnier sakura white, urutan penggunaan garnier sakura white, garnier sakura white harga, urutan menggunakan garnier sakura white, garnier sakura white serum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *