Video Youtube Indonesia Yang Paling Banyak Ditonton

Video Youtube Indonesia Yang Paling Banyak Ditonton – YouTube adalah platform video yang sangat populer di kalangan masyarakat di banyak negara di dunia. Selain gratis mengunggah karya baik berupa video klip, kehidupan sehari-hari atau lainnya, YouTube juga memberikan penghasilan yang menjanjikan jika banyak orang yang menonton konten video tersebut. Tentunya setelah pemilik channel diterima sebagai program afiliasi.

Ada banyak video yang menjadi sorotan publik dan melintasi batas negara. Banyak orang dari berbagai negara menonton video tersebut. Faktanya, banyak orang yang sama menontonnya berkali-kali.

Video Youtube Indonesia Yang Paling Banyak Ditonton

Lagu Baby Shark sangat populer terutama dikalangan anak-anak. Video musik sangat populer di kalangan mereka. Nyatanya, lagu ini tidak hanya disukai oleh anak-anak saja, namun juga banyak orang dewasa.

Mendulang Uang Dari Video Musik Di Youtube

Video musik lagu Baby Shark produksi Pinkfong masih memegang rekor viewership tertinggi. Lagu ini memiliki lebih dari 12 miliar penayangan di YouTube. Angka fantastis tersebut tentunya karena banyaknya penayangan yang dilakukan banyak orang, terutama anak-anak.

Menduduki peringkat kedua video terbanyak dilihat di YouTube, video musik Despacito telah mencapai 8 miliar views hingga saat ini sejak pertama kali diunggah pada 13 Januari 2017.

Lagu Luis Fonsi yang dibawakan oleh Daddy Yankee memegang rekor penayangan terbanyak di YouTube. Namun selang beberapa waktu, dewan ini mampu berpindah tangan setelah mengalahkan Baby Shark.

Lagu anak-anak ini pertama kali diunggah ke YouTube pada 8 Oktober 2016. Lagu Johnny Johnny Yes Papa ditonton lebih dari 6,6 miliar kali dan merupakan video terlaris ketiga sepanjang masa.

Daftar Video Indonesia Paling Trending Di Youtube 2023

Seperti Baby Shark, lagu ini sudah berkali-kali ditonton oleh anak-anak. Banyak anak-anak di Indonesia yang juga menonton video. Sebuah video klip animasi tidak terlihat membosankan.

Lagu mandi juga merupakan lagu untuk anak-anak. Lagu ini diunggah ke YouTube pada 2 Mei 2018 dan ditonton lebih dari 6 miliar kali di YouTube. Liriknya sangat positif dan mengajarkan anak pentingnya kebersihan.

Lagu ini karya Ed Sheeran dan diunggah ke YouTube pada tanggal 30 Januari 2017. Lagu Seragammu sangat populer di telinga banyak orang. Video musik lagu tersebut telah ditonton 5,9 miliar kali hingga saat ini. Lagu tersebut menjadi video kelima yang paling banyak ditonton di YouTube.

Lagu ini dinyanyikan oleh Wiz Khalifa bersama Charlie Puth. See You Again telah dilihat lebih dari 5,7 miliar kali sejak diunggah ke YouTube pada 7 April 2015. Menariknya, lagu See You Again adalah “Fast Furious 7.” soundtrack film. (*) Video musik Baby Shark Dance menjadi video YouTube pertama yang mencapai 10 miliar views. (melalui guinnessworldrecords.com)

See also  Lebih Dulu Aqiqah Atau Qurban

Video Musik Bts Paling Banyak Ditonton Di Youtube

YouTube juga telah mendukung banyak pembuat konten dan meningkatkan popularitas musisi dan selebriti global, misalnya Psy dengan video musiknya “Gangnam Style” memperoleh lebih dari 4 miliar penayangan pada tahun 2021.

Salah satunya, video “Baby Shark Dance” bahkan berhasil menjadi video pertama yang mencapai lebih dari 10 miliar views pada Januari 2022.

Pada 13 Januari 2022, Baby Shark menjadi video nomor satu di YouTube dengan 10,06 views.

Sebelum Baby Shark menyalipnya, Despacito versi asli dikenal sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube dan sulit tergantikan.

Baby Shark’ Kini Resmi Jadi Video Youtube Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

Dirilis pada tahun 2017, lagu ini masih tersedia hingga saat ini. YouTube bisa dikatakan berperan besar dalam kesuksesan tersebut.

Salah satu lagu dari album Ed Sheeran “Divide” sangat populer dan terdengar dimana-mana.

Menariknya, “Thinking Strong” dan “Perfect” juga berhasil masuk ke video YouTube yang paling banyak dilihat masing-masing di #18 dan #28.

Ya, lagu tema “Fast Furious 7” ini juga merupakan penghormatan kepada bintang “Fast Furious” Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan.

Cara Setting Channel Youtube Agar Banyak Yang Nonton 2024 Gimana?

Selain Baby Shark dan Johny Johny, Yes Papa, ada lagi video musik anak populer di YouTube: “Bathroom Song”.

Kali ini ada video musik dari Miroshka TV asal Rusia yang mengajarkan anak-anak tentang enam warna penting yaitu hitam, coklat, pink, putih, merah dan biru.

Video kali ini bercerita tentang seorang gadis hiperaktif bernama Máša yang akhirnya menyakiti boneka beruang temannya.

Gangnam Style milik Psy memang telah ditonton lebih dari 4 miliar kali, namun tampaknya belum cukup untuk masuk sepuluh besar.

Mukbang, Musik Lokal Paling Banyak Ditonton Di Youtube Indonesia 2021

Dapatkan berita terkini dan update pilihan harian dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com Update” dengan mengklik link https://t.me/kompascomupdate lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Dalam pemberitaan terkait, YouTube menyembunyikan jumlah likes pada videonya, kenapa? Pengaruh Anak Menonton YouTube, Baik atau Buruk? Inilah 10 YouTuber dengan bayaran tertinggi di dunia. Penyanyi Blora, Yeni Inka melalui akun Instagramnya. , YouTube menunjukkan bahwa dia adalah artis yang paling banyak ditonton di Indonesia. Inca muda dikabarkan bahkan mengalahkan Danny Kaknan, Blackpink dan BTS dalam views di YouTube Indonesia.

Syukurlah itu # 1 di YouTube kemarin. Sekarang artis yang paling banyak ditonton di YouTube. Jika Tuhan memberi

See also  Buku How To Win Friends And Influence Pdf

Terima kasih banyak kepada teman-teman terutama YILOK yang selalu mendukung saya dan mendengarkan lagu-lagu saya untuk menemani keseharian kalian dimanapun kalian berada. “Dukung Yeni. Aku sayang kamu.”

Lebih Dari 100 Juta Orang Ri Tonton Youtube Setiap Bulan

Yeni telah menyertakan grafik dari ChartMasters untuk diunduh. ChartMasters adalah platform pemrosesan data independen yang menyediakan informasi tentang industri musik.

ChartMasters yang berbasis di Java Central telah merilis hasil artis yang paling banyak ditonton di YouTube tahun 2022 di berbagai negara.

Menurut ChartMasters, Young Inka menjadi artis yang paling banyak ditonton di Indonesia dengan 1,1 miliar views.

Menurut Young Inca, Indonesia merupakan pasar yang sangat besar bagi YouTube, dengan tidak kurang dari 1,1 miliar views per tahun, tulis situs ChartMasters.

Video Youtube Ads Paling Banyak Ditonton 2017

Di posisi kedua ada Happy Asmara dengan 839 juta penonton. Ketiga ada Denny Kaknan dengan 801 juta views. Keempat ada Tulus dengan 533 juta views. Kelima ada Pharrell Prayoga, 503 juta views.

Girl group Korea Selatan BLACKPINK berada di peringkat keenam dengan 482 juta penayangan. Ketujuh Arif 478 juta views. BTS berada di peringkat kedelapan dengan 475 juta views. Sedangkan Noah berada di posisi kesembilan dengan 439 juta permainan. Mahalini berada di urutan kesepuluh dengan 383 juta penayangan.

Sekadar informasi, Yeni Inca merupakan penyanyi dangdut asal Desa Plorang, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Penyanyi yang dijuluki Ratu Ambar oleh penggemarnya, bernama asli Yeni Inka Novitasari.

Jateng berupaya menghubungi Inca Muda terkait unggahan tersebut. Namun Yeni Inka belum memberikan tanggapan. Layanan video YouTube membagikan informasi bahwa video musik lokal seperti acara kuliner (mukbang) menjadi salah satu konten yang paling banyak ditonton masyarakat Indonesia tahun ini.

Sindografis: Paling Banyak Ditonton, Lamborghini Jadi Sang Raja Youtube

“Pada tahun 2021, video, konten, dan saluran yang paling banyak ditonton dan melibatkan masyarakat Indonesia akan memiliki kualitas yang sama untuk menghadirkan pengalaman yang beragam, orisinal, dan spontan,” kata YouTube dalam pernyataannya, Kamis.

Mulai dari memanggang daging sapi utuh hingga berbagi dengan masyarakat sekitar, Jessica Jane menyantap 35kg daging lava bersama Jess Nim Limit, video ASMR Zoe hingga mukbang kepiting raksasa Tanboy Kun dengan saus samyan nuklir, berbagai macam konten video lezat di YouTube pun digemari masyarakat Indonesia. tahun. ” dia menambahkan.

Di bidang musik, YouTube melihat musisi dan kreator Indonesia memikat hati masyarakat Indonesia dan pandemi ini tidak menghentikan mereka untuk berkolaborasi dan berkreasi.

See also  Cara Minum Perasan Jeruk Nipis Untuk Diet

Misalnya saja kolaborasi virtual Tulus dengan Erwin Gutava dan dua lagu Denny Caknan – Satru (ft Happy Asmara) dan Angel (ft Cak Peril) menjadi salah satu video musik terpopuler di YouTube tahun ini. Tak hanya variasi videonya, tapi juga perkembangan para konten kreator YouTube Indonesia.

Mana Layanan Streaming Yang Paling Banyak Ditonton Anak Muda?

“Kami telah melihat kemajuan luar biasa di Indonesia. Yang pasti, Indonesia penuh dengan pertumbuhan dan bakat,” kata YouTube.

Di antara para pembuat game, Kopral Jono masuk dalam daftar 10 Pembuat Konten Teratas di YouTube tahun ini bersama para veteran seperti Frost, Ria Risis, Jess Nim Limit, dan Deddy Corbusier. Penggunaan internet di abad 21 erat kaitannya dengan segala hal. landasan kehidupan manusia. Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar, Indonesia menyumbang jumlah pengguna Internet terbesar di dunia.

Data Laporan Indonesia 2021 menjelaskan bahwa pengguna YouTube berusia 15 hingga 64 tahun merupakan 93,8 persen pengguna internet di Indonesia. Jumlah tersebut setara dengan 190 juta pengguna internet di Indonesia.

Konten video terlaris yang diunggah ke YouTube di Indonesia kini berjumlah jutaan bahkan tak terhitung jumlahnya. Karena 500 jam konten video diunggah ke YouTube dalam satu menit, jumlah ini akan bertambah seiring waktu.

Video Youtube Paling Banyak Ditonton, Didominasi Video Anak

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) baru-baru ini merilis Laporan Survei Internet APJII 2019 semester pertama (18 bulan) tahun 2019. Berdasarkan laporan tersebut, 61,0 persen responden survei mengaku sering mengunjungi YouTube, 34,9 persen responden mengunjungi YouTube sesekali dan 4,1 persen sisanya mengatakan mereka tidak pernah mengunjungi YouTube.

YouTube merupakan aplikasi yang menggunakan video sebagai basis kontennya. Berdasarkan data lebih dari separuh responden dengan intensitas akses YouTube, berikut konten video YouTube yang paling banyak ditonton oleh pengguna internet Indonesia.

Berdasarkan survei yang dipublikasikan APJII, angka konten YouTube yang paling banyak ditonton pengguna internet Indonesia ada 19 jenis dengan persentase yang jelas. 5,3 persen dari pengguna yang tersisa

Video youtube yang paling banyak ditonton, film yang banyak ditonton, video paling banyak ditonton di youtube, video youtube paling banyak ditonton di dunia, video youtube indonesia paling banyak ditonton, konten youtube yang paling banyak ditonton, cara agar video youtube banyak ditonton, video yang paling banyak ditonton, video yang paling banyak ditonton di youtube indonesia, video yang paling banyak ditonton di youtube, video youtube paling banyak ditonton, cara membuat video youtube ditonton banyak orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *